Kian Diminati, MAS Group Luncurkan Rumah Berkonsep Korean Dreams

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:40 WIB
loading...
Kian Diminati, MAS Group Luncurkan Rumah Berkonsep Korean Dreams
MAS Group (Mekar Agung Sejahtera) meluncurkan proyek baru bernama Areum Parc di kawasan Kemang, Bogor. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - MAS Group (Mekar Agung Sejahtera) meluncurkan proyek baru bernama Areum Parc di kawasan Kemang, Bogor. Sebagai kota penyangga Jakarta, Bogor menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk tempat tinggal karena aksesbilitasnya. Seperti kawasan Kemang, lokasinya mudah di akses dari Tangerang Selatan, dan Jakarta Selatan.

Direktur MAS Group M Adhiguna Sosiawan mengatakan, sebelumnya di kawasan yang sama kami telah mengembangkan Bali Resort Bogor (BRB) dan sudah terjual 1000 unit rumah. “Kami melihat daya serap hunian tapak di Bogor tinggi, seperti di BRB, konsumennya kebanyakan dari Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan. Selain itu faktor tanah yang dibeli lebih luas dan juga udara yang lebih segar dengan lingkungan yang hijau,” katanya dalam siaran pers, Kamis (27/6/2024).

Diakui potensi pasar properti masih sangat besar, khususnya di wilayah Bogor yang menjadi area alternatif hunian kawasan Jakarta. Dengan masih tingginya urgensi keperluan memilki rumah yang terjangkau bagi generasi Milenial dan Gen Z tentunya membuat potensi pasar properti tetap besar.

Adhiguna menambahkan selain lokasi Areum Parc yang strategis, saat ini juga berkembang pesat dari segi akses infrastruktur, pendidikan dan area komersil. “Untuk itu, Areum Parc dikembangkan dengan konsep Korean Dreams yaitu Korean lifestyle, berfasilitas lengkap yang menawarkan kehidupan yang sehat, mewah dan estetik seperti gaya hidup yang diterapkan oleh orang-orang Korea saat ini,” jelasnya.

MAS Group optimis penjualan Areum Parc tahap pertama sebanyak 127 unit akan habis dalam waktu cepat. Keyakinan ini selain produk yang bagus juga adanya dukungan pembiayaan dari perbankan yang memudahkan. ”Dan saat ini belasan perbankan sudah bekerjasama dengan Areum Parc terkait pembiayaan KPR,” tuturnya.

GM Business and Development MAS Group Irvandy memaparkan luas lahan Areum Parc sebesar 15,7 hektare dan dalam tahap awal akan dipasar satu cluster yang terdiri dari 245 unit rumah dengan luas. Irvandy menambahkan, konsep gaya Korea ini menawarkan lebih dari 10 fasilitas, selain itu juga ada club house, thematic park, tennis court hingga triple gate system yang megah dan terkonsep.

“Semua ini ini ditunjang dengan posisi lokasi Areum Parc yang dikelilingi lingkungan yang hijau sehingga menunjang aktifitas gaya hidup yang sehat, mewah dan indah sebagaimana 3 kunci dari Korean Dreams,” imbuhnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)