Penasaran Seperti Apa Pameran Properti Terbesar Secara Virtual, Buruan Deh Klik

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 17:00 WIB
loading...
Penasaran Seperti Apa Pameran Properti Terbesar Secara Virtual, Buruan Deh Klik
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) secara resmi menggelar pameran Indonesia Property Expo (IPEX) pada hari ini hingga 30 September mendatang. Pameran yang dilakukan secara virtual 4D ini melibatkan 220 developer perumahan.

"Kegiatan ini bisa menjadi momentum positif bagi perekonomian dengan hadirnya 220 perumahan, baik subsidi maupun non-subsidi" kata Pahala Nugraha Mansury, Direktur Utama Bank, dalam pembukaan Indonesia Property Expo (IPEX) secara virtual, Sabtu (22/8/2020).

Ia berharap, pameran perumahan ini bisa membuat masyarakat bergairah untuk membeli rumah. Sebab, akan ada banyak promo yang menarik bagi masyarakat. khususnya kaum milenial. ( Baca juga:Tak Kuasa, Sri Mulyani Curhat Soal Dirinya yang Kerap Jadi Korban Media )

"BTN memiliki promo kredit pemilikan rumah, yaitu KPR BTN Merdeka. Dengan menawarkan angsuran cukup ringan karena suku bunganya hanya 4,17%," jelasnya.

Untuk mengetahui pameran tersebut, dapat diakses lewat ipex.btnproperti.co.id. Melalui situs itu masyarakat dapat mengakses ratusan proyek perumahan yang tersebar di seluruh Indonesia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)