Cashback hingga Ratusan Juta! Nikmati Keuntungan Tabungan Dahsyat Bundling MNC Bank

Rabu, 03 Juli 2024 - 15:32 WIB
loading...
Cashback hingga Ratusan Juta! Nikmati Keuntungan Tabungan Dahsyat Bundling MNC Bank
Program Tabungan Dahsyat merupakan salah satu varian dari loyalty program Tabungan Dahsyat milik MNC Bank. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktivitas menabung mungkin terdengar sedikit membosankan bagi sebagian orang. Namun, tahukah kamu bahwa saat ini selain kamu bisa menyimpan uangmu dengan aman di bank, kamu juga bisa mendapat keuntungan lebih berupa cashback langsung tanpa diundi? PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX:BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (IDX:BHIT) menghadirkan program seru untuk kamu dalam menabung.

Melalui program Tabungan Dahsyat Bundling dari MNC Bank, kamu bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback hingga ratusan juta rupiah! Jangan kaget, program tabungan tersebut merupakan salah satu varian dari loyalty program Tabungan Dahsyat milik MNC Bank yang selalu memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah. Kamu hanya perlu melakukan penempatan dana dengan nilai tertentu di MNC Bank dalam bentuk tabungan dan deposito secara bersamaan dalam kurun waktu 3 dan 6 bulan, setelah itu kamu berhak mendapatkan cashback.



Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank menjelaskan “Sebagai contoh, nasabah melakukan penempatan dana tabungan senilai Rp100 juta dan deposito senilai Rp25 juta untuk jangka waktu 6 bulan, setelahnya nasabah akan langsung mendapat cashback senilai Rp1,725 juta. Nilai cashbacknya juga bervariatif, mulai dari Rp1,725 juta hingga Rp104 juta, tergantung dari besaran dana yang disimpan. Menariknya adalah, cashback yang didapat belum termasuk dengan bunga simpanan yang akan diterima juga, jadi untungnya bisa berlipat. Program ini berlangsung dari 1 Juli sampai dengan 30 September 2024, jadi jangan sampai ketinggalan,” ungkap Rita.



Selain Tabungan Dahsyat Bundling, diketahui MNC Bank aktif dalam memanjakan nasabahnya melalui ragam loyalty program menarik. Sebelumnya pada Juni 2024 lalu, MNC Bank baru saja memberikan ragam hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah melalui program Tabungan Dahsyat Arisan. Selain kedua program tersebut, kamu juga dapat memanfaatkan program Tabungan Dahsyat MNC Bank lainnya berupa Dahsyat Undian, Dahsyat Berhadiah, dan Dahsyat Akuisisi. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan loyalty program Tabungan Dahsyat, kamu bisa akses di link berikut https://bit.ly/MNC-Loyalty-Club

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)