MNC Bank Luncurkan FamilyMart MNC Titanium Card, Ini Keuntungannya

Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:25 WIB
loading...
MNC Bank Luncurkan FamilyMart MNC Titanium Card, Ini Keuntungannya
MNC Bank bersama FamilyMart Indonesia akan meluncurkan kartu kredit co–branding FamilyMart MNC Titanium Card. FOTO/Iqbal Dwi P
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) selaku anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menjalin kerja sama dengan PT Fajar Mitra Indah selaku pemegang lisensi FamilyMart Indonesia.

Melalui kerja sama tersebut, MNC Bank bersama FamilyMart Indonesia akan meluncurkan kartu kredit co–branding yang dinamakan FamilyMart MNC Titanium Card. Seluruh pemegang kartu kredit tersebut akan memperoleh banyak keuntungan mulai dari diskon hingga berbagai promo yang ditawarkan.



Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan nantinya kartu kredit co-branding ini juga akan dilengkapi dengan fitur pembayaran contactless, sehingga seluruh pemegang FamilyMart MNC Titanium Card dapat berbelanja dengan mudah, nyaman, mendapatkan banyak keuntungan, dan pastinya aman.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan FamilyMart kepada kami dalam menghadirkan FamilyMart MNC Titanium Card. Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan added value serta pengalaman berbelanja terbaik bagi masyarakat luas, yang berujung pada pertumbuhan bisnis FamilyMart dan MNC Bank," ujar Rita dalam keterangan resminya, Sabtu (29/6/2024).

CEO FamilyMart Indonesia, Wirry Tjandra berharap dengan adanya FamilyMart MNC Titanium Card ini mampu meningkatkan minat seseorang untuk bertransaksi di FamilyMart lewat berbagai promo yang disediakan.

"FamilyMart MNC Titanium Card ini akan memberikan keuntungan lebih untuk para pelanggan FamilyMart, yang diharapkan kedepannya akan lebih sering berbelanja di FamilyMart yang saat ini memiliki 330 gerai, tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Malang dan Bali," sambungnya.



Sekadar informasi tambahan, beberapa promo yang disiapkan melalui FamilyMart MNC Titanium Card misalnya:

1. Cashback 5%, maksimum Rp200.000/ kartu utama/ bulan kalender, khusus transaksi offline di merchant FamilyMart dengan minimum transaksi Rp75.000, berlaku setiap hari (kecuali produk susu, rokok, service & entertainment)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)