Perusahaan Berbasis Blockchain Tunjukkan Eksistensi di Pasar Indonesia

Selasa, 25 Juni 2019 - 01:33 WIB
Perusahaan Berbasis Blockchain Tunjukkan Eksistensi di Pasar Indonesia
Perusahaan Berbasis Blockchain Tunjukkan Eksistensi di Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Indonesia menjadi salah satu pasar yang memiliki potensi besar di Asia Tenggara dengan penggunaan aktif SNS dan minat tinggi dalam industri Blockchain (aset kripto). Untuk itu, MyCreditChain, perusahaan pengumpulan dan distribusi data berbasis Blockchain, berusaha memperluas eksistensinya di pasar Indonesia.

MyCreditChain telah memamerkan kinerjanya yang luar biasa dengan meluncurkan "GoodMorning", SNS Reward berbasis Blockchain pada tahun lalu. Mereka berhasil membangun layanan sebanyak 100.000 pelanggan di Indonesia.

MyCreditChain telah mendaftarkan Token MCC di Coinone Indonesia, salah satu bursa pertukaran aset kripto terkemuka di Indonesia pada Mei 2019. Bahkan, mereka diundang sebagai satu-satunya perusahaan Korea Selatan dalam acara “Crypto Chat” pada 29 Juni, yang digelar Coinone Indonesia.

CMO MyCreditChain, Uno Nam mengemukakan untuk meningkatkan penetrasi pasar pihaknya menghadirkan Blockchain Ecosystem yang canggih dan bernilai bernama GoodMorning, layanan aplikasi yang menciptakan jejaring sosial berbasis Gift Economy.

"MyCreditChain bertujuan untuk bisnis distribusi data. GoodMorning menciptakan Token Ecosystem berbasis Blockchain dan jejaring sosial dengan cara pemberian hadiah 'Biji' dalam Ecosystem tersebut. Jejaring sosial dapat dikembangkan dengan Token Reward yang dibayarkan pada aktivitas pelanggan layanan GoodMorning," ujarnya dalam keterangan pers, Senin (24/6/2019).

MyCreditChain berencana menegosiasikan investasi melalui VIP Meet-up dengan investor besar Indonesia pada awal Juli. Mereka juga akan memperluas bisnis ke Vietnam, Taiwan, Hong Kong dan beberapa negara lain.

“Semakin tinggi perhatian terkumpul sejak Token MCC terdaftar di Bursa Coinone. VIP Meet-up akan mendapatkan kesempatan menunjukkan layanan GoodMorning maupun nilai MyCreditChain dengan jelas kepada calon investor dan mitra," ujar Woo-sik Kim, CEO MyCreditChain.

Di sisi lain, MyCreditChain akan memperpanjang acara Roulette untuk kedua kalinya dengan hadiah mencapai 700 juta pulsa. Acara ini diperpanjang karena respons tinggi dengan memperbarui fungsi konversi Buah, yaitu poin dalam aplikasi ke Token. Acara Roulette dapat diikuti melalui aplikasi GoodMorning hingga 20 Juli 2019.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)