Exchange Mata Uang Kripto Investasi Jutaan Dolar di Blockchain Layer 2

Jum'at, 15 Desember 2023 - 06:57 WIB
loading...
Exchange Mata Uang Kripto Investasi Jutaan Dolar di Blockchain Layer 2
Morph, blockchain konsumen Layer 2 untuk dApp yang digerakkan oleh nilai, mengumumkan penutupan investasi jutaan dolar dari Bitget, sebuah exchange mata uang kripto dan perusahaan web3 terkemuka. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Morph, blockchain konsumen Layer 2 untuk dApp yang digerakkan oleh nilai, mengumumkan penutupan investasi jutaan dolar dari Bitget, sebuah exchange mata uang kripto dan perusahaan web3 terkemuka.

"Morph memiliki tim yang luar biasa yang dilengkapi dengan pengalaman, pendekatan multikultural yang dinamis, dan kemampuan strategis yang terdepan di industri untuk mendorong adopsi massal. Morph telah menunjukkan progres yang nyata dalam komitmennya terhadap visi unik blockchain konsumen. Dengan dedikasi Bitget untuk menjalin hubungan dengan entitas Web3 yang teladan, kami telah merangkul Morph dengan semangat kolaborasi," ungkap Managing Director Bitget, Gracy Chen.



Teknologi roll-up Morph secara cerdas menggabungkan fitur-fitur terbaik dari optimistic roll-up dan ZK roll-up untuk mengurangi hambatan biaya, mempercepat penyelesaian sengketa, dan memastikan transaksi yang fleksibel dan aman untuk dApp dari semua ukuran.

Inti dari ekosistem ini adalah jaringan sequencer terdesentralisasi yang menghilangkan titik kontrol pusat, melawan dominasi MEV, dan menjamin transaksi Layer 2 yang dapat diskalakan, murah, dan cepat bagi konsumen.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan Bitget," ungkap Co-Founder dan CEO Morph, Cecilia Hsueh.



"Suntikan modal baru-baru ini menunjukkan kepercayaan inkubator kami terhadap UVP Morph dan menyiapkan langkah untuk putaran pendanaan tahap awal. Strategi finansial proaktif kami dibuat untuk menangani roadmap yang agresif dan lini masa pengembangan produk guna mereformasi lanskap Layer 2," sambungnya.

Investasi Bitget melambangkan konvergensi visi bersama untuk dApp yang digerakkan oleh nilai, sedangkan kedua organisasi diposisikan secara unik untuk membangun ekosistem yang berkembang dan mempercepat adopsi pengguna. Memanfaatkan basis pengguna yang luas dengan lebih dari 20 juta pengguna di Bitget dan Bitget Wallet, Morph akan dapat memanfaatkan kekayaan pengetahuan dan strategi dari mitra barunya.

Morph juga telah menjalin kemitraan strategis dengan Foresight Ventures, sebuah dana kripto yang berbasis di Singapura yang baru-baru ini mengumumkan akuisisi saham mayoritas di grup media terkemuka, The Block. Langkah strategis ini mencakup ekspansi yang lebih luas.

Morph mengharapkan pertumbuhan yang komprehensif dalam beberapa bulan mendatang, yang mencakup sisi teknikal, ekosistem yang lebih besar, pemasaran, manajemen komunitas, dan divisi operasional tambahan. Selain itu, testnet publik Morph akan diluncurkan pada bulan Januari 2024, dengan mainnet beta diharapkan akan aktif pada Q2 2024.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)