alexametrics

Summarecon Bekasi Ikut Pacu Pariwisata Lewat Beragam Wahana Hiburan

loading...
Summarecon Bekasi Ikut Pacu Pariwisata Lewat Beragam Wahana Hiburan
Dirancang sebagai modern compact city, Summarecon Bekasi memfasilitasi pengunjung dengan beragam wahana wisata yang dapat dinikmati. Foto/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Dirancang sebagai modern compact city, Summarecon Bekasi hadir sebagai ikon kawasan hunian yang nyaman dengan lingkungan asri, pusat komersial terkemuka, dan dilengkapi berbagai fasilitas berskala kota. Hal ini sejalan dengan kebijakan Dinas Pariwisata Kab. Bekasi untuk menggenjot pariwisata sejak dua tahun lalu karena dinilai sebagai penyumbang retribusi daerah yang menjanjikan.

Dalam meningkatkan nilai potensi daerah juga dibarengi dengan pembangunan infrastruktur yang begitu masif di Bekasi. Sebut saja pembangunan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang sudah beroperasi sejak November 2017. Dilewati 11.171 lebih kendaraan setiap harinya, menjadi sebuah peluang bagi pengendara untuk singgah di Bekasi.

“Pertumbuhan kelas menengah di Kota Bekasi turut mendorong kebutuhan di sektor residensial, khususnya apartemen. Meningkatnya minat masyarakat akan hunian apartemen, didasari dari pertimbangan hunian yang sesuai tren lifestyle, yang mampu menjawab kebutuhan gaya hidup yang lebih praktis,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur dalam keterangannya, Senin (15/7/2019).



Kesempatan inilah yang kerap ditangkap oleh developer lewat penawaran beragam pilihan leisure yang tersedia untuk mengisi waktu luang bersama keluarga. Summarecon Bekasi memfasilitasi pengunjung dengan beragam wahana wisata yang dapat dinikmati, seperti XTrack ATV Adventure, Archery Range, Rabbit Forest dan OMG Rooms di Summarecon Mall Bekasi. Akses menuju wahana-wahana ini pun cukup mudah, sekitar 5 menit dari exit tol Bekasi Barat.

Bagi penghuni The Springlake dan The SpringLake View Apartement Summarecon Bekasi, semua keseruan tersebut dapat ditembuh hanya dengan berjalan kaki. Apartemen 26 lantai yang berada tepat di depan Summarecon Mall Bekasi ini difasilitasi underpass dan Skybridge menuju Mall atau Halte Transjakarta Summarecon Bekasi. Jalur pedestrian tersebut dapat diakses mulai dari pintu keluar Apartement dan hingga langsung di pintu masuk utama Mall.

Summarecon Bekasi sendiri telah menunjukkan dirinya sebagai kota berwawasan lingkungan yang menyeimbangkan kehidupan modern dengan sarana, infrastruktur dan daya dukung lingkungan yang harmonis. Strateginya, yaitu dengan membangun apartemen dengan lokasi bersebrangan dengan Mall sehingga tak perlu lagi mengeluarkan kendaraan, serta lengkap dengan pemandangan danau nan indah yang bisa dinikmati ketika perjalanan menuju Mall teramai di Bekasi ini.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak