Segera Rilis! Simak Cara Miliki Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 dengan Cashback hingga Rp1.5 juta

Kamis, 25 Juli 2024 - 14:14 WIB
loading...
Segera Rilis! Simak...
MNC Bank bekerjasama dengan Dinomarket, salah satu merchant rekanan Samsung Indonesia dalam menerima pesanan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pada 10 Juli 2024 Samsung telah memperkenalkan line-up ponsel lipat generasi terbarunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 dalam ajang Unpacked 2024 yang digelar di Paris, Prancis. Secara bersamaan dengan pameran tersebut, Samsung Indonesia juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki kedua generasi terbaru ponsel lipat Samsung tersebut melalui skema pre-order di beberapa merchant rekanan.

Untuk kamu yang saat ini sedang berencana upgrade smartphone, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Flip 6 bisa menjadi pilihan. Selain dibekali dengan fitur dan spesifikasi terkini, kedua model tersebut kini dibekali dengan Galaxy AI milik Samsung yang dapat bermanfaat mendung aktivitas harian kamu.



PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) saat ini telah bekerjasama dengan Dinomarket, salah satu merchant rekanan Samsung Indonesia dalam menerima pesanan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6. Ditambah, MNC Bank menawarkan promo menarik yang dapat kamu manfaatkan jika ingin memilikinya.



MNC Bank memberikan potongan harga hingga Rp1.5 juta untuk kamu yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 di Dinomarket. Perlu diingat, periode pre-order hanya berlangsung dari 10 Juli hingga 30 Juli 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk mendapatkan cashback yang ditawarkan, kamu harus melakukan transaksi pre-order tersebut dengan menggunakan kartu kredit mnc bank kecuali mnc bank corporate card. Lebih lengkap dan jelas terkait skema cashback ini kamu bisa cek langsung di https://mncbank.co.id/post/promo-dinomarket-pre--order-samsung

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, bahwa “Kami ingin memberikan keuntungan bagi nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank dengan memberikan cashback untuk menghemat transaksinya dalam memiliki produk smartphone Samsung terbaru. Bagi masyarakat yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank jangan khawatir, segera ajukan lewat MotionBank dengan praktis tanpa harus datang ke kantor cabang kami, dan nikmati caschback hingga Rp1.5 juta untuk pembelian Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6,” ungkap Denny.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, dan akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan App Store. Untuk mempermudah pengajuan kartu kredit MNC Bank, ajukan segera melalui MotionBank , ikuti panduannya pada https://bit.ly/TutorApplyCC .

Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)