Bidik Peningkatan Penjualan, GJTL Perbanyak Varian Produk

Senin, 22 Juli 2019 - 20:44 WIB
Bidik Peningkatan Penjualan, GJTL Perbanyak Varian Produk
Bidik Peningkatan Penjualan, GJTL Perbanyak Varian Produk
A A A
JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) mematok target agresif tahun ini. Produsen ban GT Radial itu menargetkan peningkatan penjualan dengan didukung produk baru.

"Kami merilis produk baru untuk segmen medium to premium sedan dan MPV," ujar Product Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk, Eko Supriyarin kepada Koran SINDO-SINDOnews di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Dia menambahkan, pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi momentum bagi GT Radial untuk mengenalkan produk unggulannya.

"Di GIIAS tahun ini, kami tidak hanya menampilkan produk-produk ban penumpang yang sudah dikenal sebelumnya, tetapi juga memperkenalkan produk baru yaitu Champiro LUXE," ungkap Eko.

GT Radial Champiro LUXE sendiri merupakan ban luxury comfort yang didesain untuk merasakan kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan ban yang rendah serta membantu efisiensi pemakaian bahan bakar.

"Champiro LUXE saat ini baru dipasarkan di wilayah Jabodetabek, namun nantinya akan terus ditingkatkan kapasitas produksi di pabrik untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia," ungkapnya.

Champiro LUXE dibuat dengan pola telapak asimetris yang menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering. Champiro LUXE, kata Eko, dibuat dengan menggunakan teknologi Advanced Nanotec Silica Compound yang menghasilkan hambatan gulir rendah hingga mampu membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

"Ban ini kami buat dengan menitikberatkan pada kenyamanan bagi pengendara yang didukung dengan performa ban yang baik," turur Eko.

Menurut Eko, pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan. Champiro LUXE hadir dalam 5 ukuran, yaitu 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17.

"Produk-produk kami tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen kendaraan di Indonesia," imbuh Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)