MNC Service Office, Ruang Kantor Super Lengkap di Ibukota, Seperti Apa?

Jum'at, 26 Juli 2024 - 18:54 WIB
loading...
MNC Service Office,...
MNC Service Office, Ruang Kantor Super Lengkap di Ibu Kota. Foto/MNC Land
A A A
JAKARTA - Bisnis properti pada sektor perkantoran mulai menggeliat. Hal itu didukung oleh data sejumlah konsultan properti, yang menunjukkan tingkat okupansi ruang perkantoran cenderung naik pada tahun 2024 ini.

"supply ruang kantor mulai tertekan, dan kondisi ini akan berlanjut hingga tahun 2026 mendatang," kata salah satu Direktur agen property di ibukota.

Ia menambahkan tingkat okupansi ruang perkantoran cukup stabil di angka 70%, bahkan di sejumlah area perkantoran naik ke angka 77%.

MNC Land Hadirkan Layanan Baru

Direktur PT MNC Land Tbk Natalia Tanudjaja mengatakan, pihaknya siap memberikan layanan terbaik bagi para calon pelanggan yang sedang mencari ruang kantor di berbagai kawasan Ibukota.



"Khusus di Jakarta Pusat kami ada Park Tower dan MNC Tower, dan untuk kawasan Jakarta Selatan, PT MNC Land Tbk menawarkan ruang kantor super lengkap di Gedung Sopodel, di Kawasan Bisnis Mega Kuningan", katanya.

Sementara itu, Mario Dhewanto, salah satu penyewa ruang kantor di Park Tower, mengungkapkan rasa puasnya memilih ruang kantor di Park Tower Jakarta. Kata Mario, fasilitas yang siap pakai, fully furnished dan super lengkap.

"Di kantor saya disediakan meja kerja, kursi ergonomis, dan sistem keamanan akses masuk ruang kantor yang canggih," kata Mario.

Pria 36 tahun ini juga menjelaskan secara gamblang dukungan infrastruktur di Park Tower yang sangat memuaskan.
"Akses internetnya sangat cepat. Ini sangat mendukung saya dan teman-teman dalam menyelesaikan pekerjaan kami," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)