Nabel Sakha Group Mendorong Efisiensi dalam Industri Manufaktur

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:53 WIB
loading...
Nabel Sakha Group Mendorong...
Nabel Sakha Group menggelar Industrial Seminar bertajuk Smart Industrial Partner untuk memberikan wawasan, strategi, dan best practice guna meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan proses manufaktur. Foto/Dok
A A A
SIDOARJO - Nabel Sakha Group menggelar Industrial Seminar bertajuk "Smart Industrial Partner” di Hotel Fave Sidoarjo yang bertujuan memberikan wawasan, strategi, dan best practice guna meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan proses manufaktur .

Nabel Sakha Group sendiri merupakan holding company yang terdiri dari beberapa anak perusahaan yakni PT. Nabel Sakha Gemilang sebagai authorized distributor pelumas TotalEnergies, PT. Rafitama Milenial Wahyudi selaku authorized distributor spare part Pneumatic Hydraulic KCC & Belsa, dan juga PT. Dimensi Quantum Wahyudi sebagai authorized distributor Vacuum Technologies Schmalz.



Selain presentasi yang informatif, seminar tersebut menciptakan diskusi interaktif antara tim Technical Support dengan peserta terkait permasalahan efisiensi yang terjadi di industri manufaktur. Dalam suasana yang penuh antusiasme, para peserta juga memperoleh wawasan mendalam mengenai solusi industri cerdas yang ditawarkan oleh produk-produk unggulan Nabel Sakha Group.

Novena Karina, Technical Support dari Nabel Sakha Gemilang, membawakan presentasi berjudul “How To Improve Cost Efficiency with Monitoring Oil”. Dalam presentasinya, Novena memberikan berbagai tips dan strategi praktis untuk menghemat biaya melalui pemantauan oli industri, menawarkan solusi yang relevan dan aplikatif bagi para peserta.



Ridho Yoga, Technical Support dari Rafitama Millenial Wahyudi, membawakan presentasi dengan tema “Maximizing Efficiency: Customized Solutions for Your Industry Needs.” Ridho menjelaskan strategi dan teknik untuk meningkatkan efisiensi operasional dengan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik industri, menunjukkan bagaimana inovasi dapat diterapkan secara efektif dalam berbagai konteks industri.

Technical Support dari Dimensi Quantum Wahyudi, Denis Simanjuntak menyampaikan, presentasi bertema "Enhancing Manufacturing Efficiency with Vacuum Technologies". Denis menjelaskan, cara-cara meningkatkan efisiensi manufaktur dengan memanfaatkan teknologi vacuum, memberikan wawasan tentang penerapan teknologi canggih untuk mencapai hasil optimal.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dari Nabel Sakha Group, mempererat hubungan yang telah terjalin dan membangun jaringan profesional baru dalam suasana yang hangat dan profesional. Sesi tanya jawab yang berlangsung menunjukkan tingginya minat dan antusiasme peserta terhadap solusi dan produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak yang hadir. Keberhasilan acara ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi industri cerdas kepada para pelanggan," ujar Direktur Sales dan Marketing Nabel Sakha Group, Wahyu Ihsanudin.

Industrial Seminar ini merupakan bagian dari rangkaian seminar yang diadakan di berbagai provinsi di Indonesia, menunjukkan dedikasi Nabel Sakha Group untuk memperluas jangkauan dan dampak positif dari kegiatan ini. Dalam acara tersebut, perusahaan juga memperkenalkan teknologi terbaru yang diadopsi dari mitra-mitra internasional, memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam penyediaan solusi industri inovatif.

Demonstrasi produk unggulan dari TotalEnergies, KCC, Belsa, dan Schmalz memberikan gambaran jelas tentang bagaimana solusi ini dapat meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas.

Dengan sukses penyelenggaraan Industrial Seminar tahun ini, Nabel Sakha Group terus berkomitmen untuk menjadi mitra industri yang cerdas dan andal, menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan industri yang terus berkembang.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)