Usai Transformasi, KB Bank Integrasikan Layanan Keuangan Nasabah Jadi Makin Mudah dan Praktis

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:45 WIB
loading...
Usai Transformasi, KB...
KB Bank mengintegrasikan layanannya menjadi lebih mudah dan praktis untuk nasabah. (Foto: dok KB Bank)
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) atau KB Bank terus memacu integrasi layanan bisnis setelah mengubah nama merek dan logo perusahaan pada Maret 2024 menjadi KB Bank.

Perubahan ini melengkapi perjalanan transformasi perusahaan demi melayani kebutuhan nasabah dalam layanan digital perbankan. Mengusung tagline ‘Kita Bisa karena Bersama’ integrasi layanan bisnis KB Bank membuat akses perbankan menjadi mudah dan praktis.

“Transformasi akan semakin meningkatkan kepercayaan nasabah sekaligus memperkuat brand ‘KB’ sebagai bank yang terdepan, terpercaya dan dicintai masyarakat Indonesia.” kata Presiden Direktur KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee.

Mendapat dukungan penuh dari KB Financial Group (KBFG) asal Korea Selatan, KB Bank menyelaraskan branding ‘Korea Best’ dengan adopsi teknologi Next Generation Banking System (NGBS) milik KBFG, yang menghasilkan aneka layanan mobile banking dalam KBstar.

KBstar merupakan one stop digital solution dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital nasabah. Sehingga memberikan layanan perbankan secara real-time kepada nasabah kapanpun dan dimanapun, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank.

Integrasi layanan dalam aplikasi KBstar menawarkan banyak kemudahan hanya dalam satu genggaman, mulai proses registrasi dengan fitur biometrik, beragam fitur produk tabungan, seperti online time deposit, plus account, planning account baik untuk layanan perseorangan maupun bisnis.

KBstar terintegrasi dengan core banking system yang tengah diterapkan di KB Bank, yaitu Next Generation Banking System (NGBS). KBstar sendiri memiliki keunggulan dibanding pendahulunya di mana aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan seperti proses registrasi menggunakan e-KYC, produk-produk digital banking seperti online time deposit dan planning account sehingga lebih memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan tanpa perlu hadir ke kantor cabang.

Selain itu, juga terdapat berbagai fitur berbagai produk tabungan yang dapat menjadi pilihan bagi nasabah mulai dari online time deposit, plus account, hingga planning account. Nasabah juga dimudahkan dengan berbagai promo seperti gratis biaya transaksi untuk transfer menggunakan BI Fast atau untuk melakukan top-up ewallet.

Tak berhenti di situ, nasabah juga dimanja dengan berbagai promo, seperti gratis biaya transaksi menggunakan BI Fast dan saat melakukan top-up e-wallet.

Bagi yang ingin melakukan penarikan, nasabah kini tak perlu repot karena KB Bank menawarkan fitur cardless withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu tak hanya melalui ATM, tetapi juga melalui 21.717 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)