Kinerja Melesat, Mandiri Tunas Finance Raih Penghargaan di Indonesia Multifinance Award 2024

Senin, 29 Juli 2024 - 16:04 WIB
loading...
Kinerja Melesat, Mandiri...
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali meraih penghargaan atas kinerja keuangan yang sangat baik di 2023, apresiasi dan penghargaan Non Bank Financial Institution Award 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memperoleh penghargaan atas kinerja keuangan yang sangat baik pada tahun 2023, apresiasi dan penghargaan Non Bank Financial Institution Award 2024 dengan predikat “The Excellent Performance Multifinance Company (Asset > Rp10 triliun)”.



Apa yang menjadi penilaian di antaranya berdasarkan profit, rasio keuangan dan kualitas aset. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G. Sumardi pada Jumat (26/7) di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

“ Penghargaan ini merupakan komitmen Mandiri Tunas Finance untuk memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh pihak dalam pencapaian kinerja Perusahaan. Selain itu saya juga mengapresiasi seluruh Rekanan Bisnis dan Perwira MTF atas kerjasama dan kinerja yang baik serta dengan diterimanya penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi MTF agar tetap komitmen untuk mencapai kinerja yang terus bertumbuh,” ujar Pinohadi G. Sumardi selepas menerima penghargaan ini.



Gelaran acara ini mengusun g tema “Arah Kebijakan Ekonomi dan Politik pada Era Pemerintahan Baru” bertujuan untuk pelaku usaha di multifinance dan insurance agar dapat mempersiapkan strategi atas situasi kebijakan ekonomi dan politik yang akan datang.

Selain itu Infobank juga memberikan apresiasi kepada multifinance dan insurance yang memiliki kinerja keuangan terbaik di tahun 2023.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)