Jangan Sampai Ketinggalan! Tabungan Dahsyat Undian MNC Bank akan Segera Diundi

Senin, 29 Juli 2024 - 16:29 WIB
loading...
Jangan Sampai Ketinggalan!...
MNC Bank kali ini kembali dengan Tabungan Dahsayat Undian yang akan melakukan pengundian pertamanya di tahun 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses dalam menawarkan loyalty program Tabungan Dahsyat miliknya, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) kali ini kembali dengan Tabungan Dahsayat Undian yang akan melakukan pengundian pertamanya di tahun 2024.



Pengundian pertama akan dilakukan pada 29 Agustus 2024 mendatang bagi nasabah yang aktif menabung dan melakukan top-up saldo rekeningnya selama bulan Juli 2024. Adapun ragam hadiah pada periode ini yang akan dibagikan berupa uang tunai senilai Rp10 juta untuk 6 nasabah, 2 Voucher Hotel berbintang, 3 unit Samsung Galaxy S24 Ultra, dan uang tunai senilai Rp50 juta untuk 1 nasabah.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna mengatakan “Akhir bulan adalah momen yang ditunggu nasabah Tabungan Dahsyat Undian karena mereka akan mengetahui hadiah dahsyat yang mereka bisa bawa pulang. Masih ada kesempatan untuk nasabah maupun masyarakat untuk bias diikutkan dalam program undian ini, segera tingkatkan saldo tabungan dan nantikan periode pengundian pertamanya di 29 Agustus 2024” tutur Rita.



Tabungan Dahsyat merupakan rangkaian loyalty program MNC Bank yang memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan. Salah satunya adalah Tabungan Dahsyat Undian , yang membagikan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah, voucher akomodasi traveling, gadget terkini, hingga grand prize di akhir periode pengundian berupa mobil Hyundai Stargazer dan Toyota Fortuner.

Sebagai pengingat, program ini berlangsung sejak 1 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024 dan untuk berkesempatan mengikuti undian tersebut nasabah harus memiliki saldo rata-rata tabungan setiap bulannya mulai dari Rp10 juta, serta di setiap kelipatan top-up saldo senilai Rp1 juta kamu berhak atas 1 poin yang akan diikutsertakan dalam periode pengundian.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X. Kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank kapan saja dan di mana saja di PlayStore dan App Store. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)