Kinerja Premi Bruto Hantar BRI Insurance Raih Penghargaan

Rabu, 31 Juli 2024 - 14:57 WIB
loading...
Kinerja Premi Bruto...
BRI Insurance (BRINS) kembali meraih penghargaan kategori General Insurance Market Leaders 2024 atas kinerja terbaiknya di 2023 berdasarkan premi bruto. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) kembali meraih penghargaan kategori General Insurance Market Leaders 2024 di acara Market Leaders Awards 2024. Penghargaan diterima Division Head Retail and Micro Business Division BRI Insurance, Dedy Iskandar Putra.



Ajang Market Leaders Awards 2024 yang digelar Selasa (30/7/2024) memberikan apresiasi kepada 73 perusahaan di industri perasuransian seperti 15 perusahaan asuransi jiwa dan 15 asuransi umum atas kinerja terbaiknya di 2023 berdasarkan premi bruto. Kemudian, terdapat tiga perusahaan reasuransi atas kinerja terbaik di tahun 2023 berdasarkan premi bruto.

Pada kegiatan tersebut Dedy Iskandar Putra menyampaikan, apresiasi atas prestasi yang diraih BRI Insurance. "Terima kasih atas kepercayaannya berupa penghargaan yang diberikan untuk BRI Insurance. Saya pribadi merasa sangat bersyukur dengan prestasi yang telah ditorehkan BRI Insurance, semoga dengan didapatnya penghargaan ini BRI Insurance semakin mempunyai kinerja yang lebih baik lagi," kata Dedy dalam keterangan tertulis, Rabu (31/7/2024).



Pemberian penghargaan kepada perusahaan asuransi dilakukan atas beberapa proses kajian dan penilaian secara komprehensif atas kinerja di setiap tahunnya. Hal ini diungkapkan oleh mucharor Djalil selaku Pimpinan Lembaga Riset Media Asuransi saat acara berlangsung.

"Setelah melakukan kajian sejak tahun 2014, lima tahun kemudian, yaitu 2019, kami memberikan Insurance Market Leaders Award, kepada penguasa pasar asuransi jiwa dan asuransi umum," ujar Mucharor.

Acara Market Leaders Awards 2024 ini adalah tahun ke 6 diselenggarakannya. Dalam sambutannya, Pimpinan Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) Mucharor Djalil menyampaikan LRMA melakukan kajian sejak tahun 2014 mengenai penguasa pasar di industri perasuransian.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)