BRI Insurance Diapresiasi Raih Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:12 WIB
loading...
BRI Insurance Diapresiasi Raih Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar
BRI Insurance (BRINS) kembali menorehkan prestasi dengan meraih MAIPARK Award 2024. FOTO/BRINS
A A A
JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) kembali menorehkan prestasi dengan meraih MAIPARK Award 2024. Penghargaan diberikan dalam kategori Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Teknik BRI Insurance Ade Zulfikar di Hutan Kota by Plataran, Kamis (20/6/2024). Terdapat 23 Perusahaan Asuransi Umum terbaik yang terpilih untuk menjadi penerima penghargaan MAIPARK Award 2024 dari beberapa kategori yakni modal dan pertumbuhan sesi terbaik.



Ade Zulfikar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini memberikan kontribusi terbaiknya kepada BRI Insurance, sehingga membawa menjadi perusahaan asuransi yang semakin dipercaya masyarakat.

"Menjadi penerima penghargaan perusahaan asuransi dengan kategori sebagai Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023, membuat BRI Insurance semakin memperkuat kualitas kinerjanya, sehingga tetap mampu mempertahankan kinerja terbaiknya dan juga turut berkontribusi dalam memberikan perlindungan jika terjadi hal yang tak terduga seperti gempa bumi, kecelakaan, dan segala risiko lainnya yang dapat terjadi di mana dan kapan saja," kata Ade dalam keterangannya, Sabtu (22/6/2024).



Dengan diraihnya penghargaan yang didapat BRI Insurance, menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas dan kinerja yang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk hadir memberikan solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRI Insurance untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.

Direktur Utama PT Reasuransi MAIPARK Indonesia, Kocu Andre Hutagalung menyampaikan, progres kemajuan pengembangan MAIPARK Catastrophe Model (MCM) 3.0. Program ini penting sebagai bagian dari upaya menciptakan pemodelan bencana yang reliable untuk Industri Asuransi Umum Indonesia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)