Plt Dirut PLN Saksikan Penyembelihan 51 Hewan Kurban

Minggu, 11 Agustus 2019 - 20:30 WIB
Plt Dirut PLN Saksikan Penyembelihan 51 Hewan Kurban
Plt Dirut PLN Saksikan Penyembelihan 51 Hewan Kurban
A A A
JAKARTA - Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani menyaksikan proses penyembelihan sebanyak 51 hewan kurban dari PLN dan Indonesia Power. Sripeni Inten hadir sejak pukul 8.30 WIB di bekas Kantor Indonesia Power, Jakarta, sebelum acara pembukaan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 51 hewan tersebut terdiri dari 26 ekor sapi dan 14 ekor kambing dari PT PLN (Persero), sedangkan dari Indonesia Power menyumbangkan sebanyak 8 ekor sapi dan tiga ekor kambing. Setelah dipotong, nantinya daging-daging hewan kurban akan dikumpulkan di Kantor PLN Pusat untuk kemudian disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

"Ini adalah simbol pengorbanan, yang diwujudkan dalam bentuk sapi dan kambing, semoga melalui Idul Adha ini kinerja PLN ke depan akan membaik," kata Sripeni Inten dalam siaran pers, Minggu (11/8/2019).

Ia juga berharap sebagai korporat, PLN dapat mengambil hikmah dari proses Idul Adha kali ini. Sripeni juga mengharapkan agar ratio elektrifikasi di Indonesia dapat segera tercapai.

"Sulitnya medan serta kondisi dalam pencapaian elektrifikasi semoga dapat dilewati seluruh pegawai PLN dengan mudah, melalui simbol Idul Adha kali ini," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)