GREAT Prestige Protector Berikan Ketenangan dan Keamanan Finansial

Senin, 05 Agustus 2024 - 11:25 WIB
loading...
GREAT Prestige Protector...
Great Eastern Life Indonesia menggandeng Bank Ganesha untuk memasarkan produk GREAT Prestige Protector sebagai salah satu upaya meningkatkan inklusi keuangan dan memberikan ‘peace of mind’. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Great Eastern Life Indonesia menggandeng Bank Ganesha untuk memasarkan produk GREAT Prestige Protector sebagai salah satu upaya meningkatkan inklusi keuangan dan memberikan ‘peace of mind’ untuk masyarakat Indonesia di tengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian.



Kondisi perekonomian global pada paruh pertama tahun 2024 masih menghadapi risiko ketidakpastian sejalan dengan belum meredanya tensi geopolitik yang masih tinggi pada tahun 2024. Hal tersebut memberikan tekanan terhadap proyeksi pertumbuhan ekonomi global pada tahun 2024 yang diproyeksikan stagnan pada level 3,2% .

Dalam era perekonomian yang penuh ketidakpastian ini, penting bagi masyarakat untuk bisa mengelola keuangan dan memiliki perlindungan. Di sisi lain, pemerintah Indonesia telah menetapkan target inklusi keuangan sebesar 90% pada tahun 2024 sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari ketidakpastian ekonomi.



Berdasarkan rilis resmi Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia 2021-2025 dengan data Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) terbaru tahun 2019, tercatat bahwa tingkat inklusi masyarakat saat ini baru mencapai 76,19%.

Kerja sama Great Eastern Life Indonesia dan Bank Ganesha diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas produk asuransi bagi nasabah Bank Ganesha serta memperluas jangkauan Great Eastern Life Indonesia di sektor perbankan.

Kerja sama sama ini diresmikan dengan penandatangan kerja sama antara Great Eastern Life Indonesia dan Bank Ganesha, kemudian dilanjutkan dengan simbolis yang menghadirkan Pohon Uang (Pachira Aquatica) yang menjadi simbol keberuntungan dan kemakmuran serta memberikan harapan adanya investasi dan proteksi yang menguntungkan bagi nasabah. Pohon ini juga menjadi simbol keberlanjutan yang serta komitmen terhadap bumi dan pilar-pilar ESG (environment, social, dan governance).

GREAT Prestige Protector merupakan produk asuransi jiwa dalam mata uang rupiah yang dirancang untuk dapat menjamin pertumbuhan aset nasabah serta memberikan perlindungan yang optimal. Produk ini menawarkan tiga keunggulan utama yang memberikan tiga kepastian bagi nasabah.

1. Kepastian Hasil Investasi. Nasabah mendapatkan kepastian tingkat imbal hasil yang dijamin sama hingga 10 tahun pertama untuk hasil investasi sejak pembelian Polis.
2. Kepastian Perlindungan. Nasabah juga mendapatkan kepastian nilai Uang Pertanggungan yang tetap di 10 tahun pertama meski telah terjadi penarikan dana.
3. Kepastian Pencapaian Tujuan Keuangan. Nasabah bisa mewujudkan tujuan keuangan jangka panjangnya hanya dengan 1 kali pembayaran Premi Tunggal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)