alexametrics

IndoBuildTech Tawarkan Inovasi Teknologi Produk Material Bangunan

loading...
IndoBuildTech Tawarkan Inovasi Teknologi Produk Material Bangunan
IndoBuildTech tawarkan inovasi teknologi produk material bangunan. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Debindo ITE kembali menggelar pameran IndoBuiIdTech Jakarta The 2nd Phase di Jakarta Convention Center pada 21-25 Agustus 2019. Pameran kali kedua ini untuk menjawab animo masyarakat dan industri atas penyelenggaraan IndoBuildTech 2019 pada 20-24 Maret lalu di ICE BSD.

General Manager PT Debindo ITE, Raditya Zafir Ahmad, menjelaskan pameran ini menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, profesional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi.

"Pameran IndoBuildTech kali ini lebih mudah diakses karena di tengah kota. Dan di semester kedua ini sudah melewati perhelatan politik, diharapkan jadi momentum penyelenggaraan pameran bisa naik lagi," ujarnya di Jakarta, Rabu (14/8/2019).



Para pengunjung pameran dapat memperoleh manfaat dan nilai tambah yang maksimal serta menguntungkan karena ada sekitar 600 produk top-brand yang menawarkan promosi spesial dengan diskon besar-besaran.

Satu diantara para peserta yang turut memberikan kejutan promosi spesial adalah Sandimas perusahaan spesialis produk granit dan sanitary yang juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di IndoBuiIdTech Jakarta 2019 2nd Phase.

Produk produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase menampilkan tren inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca.

Juga kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam tema 'Establishing Architecture 4.0' yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan dengan dukungan inovasi teknologi digital.

Didukung oleh 23 asosiasi profesi dan asosiasi bisnis, melalui pelaksanaan rangkaian kegiatan Panel Diskusi Pakar dan Profesional, Workshop, Seminar dan lain Iain yang tercakup dalam agenda Business Programme di ruang-ruang Seminar Room 1 dan Seminar Room 2.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, lkatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta menggelar seminar selama lima hari berturut-turut dengan mengangkat tema 'Architecture 4.0 by IAI Jakarta' yang menghadirkan para panelis arsitek profesional.

Selain itu, Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) kembali menggelar seminar di lndoBuildTech yang pada kali ini secara khusus mengangkat topik 'Commercial Space Interior Design'.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak