alexametrics

MNC Bank-Koperasi Karyawan Pindad Teken Perjanjian Kredit

loading...
MNC Bank-Koperasi Karyawan Pindad Teken Perjanjian Kredit
Penandatanganan perjanjian kredit antara MNC Bank dan Kopkar Pindad di Bandung, Rabu (28/8/2019). Foto/Ist
A+ A-
BANDUNG - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) menandatangani kerja sama dengan Koperasi Karyawan PT Pindad Bandung (Kopkar Pindad). Kerja sama perjanjian kredit itu diwujudkan dengan skema executing dengan plafon Rp10 miliar.

Penandatanganan perjanjian dilakukan Branch Manager Bandung MNC Bank Yogi Hardian dan Ketua Kopkar Pindad Sutedi. Penandatanganan turut disaksikan oleh Group Head Implant Banking MNC Bank Aria Pratama di Bandung, Rabu (28/8/2019).

"Kami harap plafon executing yang diberikan sebesar Rp10 miliar dapat disalurkan untuk peningkatan kesejahteraan karyawan termasuk keluarga karyawan PT Pindad," ujar Yogi Hardian.



Yogi mengatakan, kerja sama dengan Kopkar Pindad telah berjalan sejak 2007. Kerja sama ini merupakan penandatanganan fasilitas kesembilan.

"Kerja sama ini diharapkan dapat menghasilkan sinergi bisnis yang positif dan dapat ditingkatkan terus seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Yogi di sela penandatanganan.

Yogi melanjutkan, bahwa sepanjang kuartal I/2019, MNC Bank telah melakukan berbagai strategi dalam meningkatkan kinerja. Salah satunya adalah kembali mengaktifkan debitur-debitur dengan track record yang baik seperti Kopkar Pindad. Kepercayaan yang telah diberikan sebelumnya menjadi landasan untuk hubungan baik yang terus meningkat.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak