Dukung Industri Tambang, Hexindo Hadirkan Produk Irit Bahan Bakar

Senin, 12 Agustus 2024 - 22:20 WIB
loading...
Dukung Industri Tambang,...
PT Hexindo Adiperkasa Tbk meluncurkan produk dengan berfokus pada operasional yang efisien, keselamatan, dan produk yang ramah lingkungan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Hexindo Adiperkasa Tbk meluncurkan produk terbaru ZAXIS-7G dengan special wrapping edition. Produk ini menegaskan komitmen perusahaan terhadap kemajuan teknologi ekskavator di Indonesia, dengan berfokus pada operasional yang efisien, keselamatan, dan produk yang ramah lingkungan.

"Special wrapping yang dibalut pada ZAXIS-7G menjadi bentuk apresiasi perusahaan kepada setiap pelanggan, yang secara konsisten terus mendukung pertumbuhan bisnis dan pemasaran produk kami. Tidak hanya itu, dengan adanya special wrapping, Hexindo bisa lebih luas lagi menjangkau kebutuhan pasar, terutama industri pertambangan di Indonesia," ujar Direktur Penjualan Hexindo, Dwi Swasono, Senin, (12/8/2024).



Sekadar informasi, special wrapping untuk ZAXIS-7G akan hadir pada ekskavator hidraulik di kelas 30 ton, 40 ton, dan 80 ton, yaitu ZX350H-7G, ZX490LC-7G, dan ZX890LCH-7G. Tidak hanya itu, ekskavator hidraulik special wrapping ini dihadirkan secara eksklusif oleh Hexindo dan hanya tersedia terbatas.

“Meski hanya akan hadir secara eksklusif, kami memastikan bahwa ekskavator hidraulik special wrapping ini tetap membawa spesifikasi lengkap dari ZAXIS-7G. Di antaranya, konsumsi bahan bakar yang rendah, teknologi solusi ConSite Air, serta sistem Aerial Angle yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat digunakan,” ungkap Dwi.

Adapun Fitur Utama Seri Ekskavator Hidraulik ZAXIS-7G sebagai Berikut. Pertama, efisiensi bahan bakar: sistem hidraulik dan kontrol pompa pada ZX350H-7G, ZX490LC-7G, dan ZX890LCH-7G telah ditingkatkan untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Dibandingkan dengan model seri ZAXIS-5G, konsumsi bahan bakar pada unit terbaru yaitu ZX350H-7G mengalami penurunan 16% (PWR mode) dan 15% (ECO Mode), ZX490LC-7G mengalami penurunan konsumsi bahan bakar 14% (PWR Mode) dan 24% (ECO Mode) serta penurunan konsumsi bahan bakar pada ZX890LCH-7G sebesar 17% (PWR mode) dan 18% (ECO Mode).

Kedua, consite air: Dengan sistem komunikasi over-the-air (OTA), ConSite Air memungkinkan pemantauan jarak jauh kondisi alat berat dan pembaruan software, serta meningkatkan efisiensi perbaikan dan operasional.

Terakhir, Keamanan dengan Aerial Angle: Sistem ini menggunakan monitor di dalam kabin untuk menampilkan area sekitar unit hingga 270 derajat, guna meningkatkan keamanan operasional. Penambahan pegangan tangan di bagian atas mesin juga meningkatkan keamanan saat sedang melakukan inspeksi atau perawatan.



"Dengan spesifikasi yang kami bawa, unit ekskavator hidraulik ini tetap mampu meningkatkan produktivitas bisnis, menurunkan biaya operasional, serta memperhatikan keamanan dan keselamatan pengguna. Didukung lebih dari 50 kantor cabang dan proyek di seluruh Indonesia, kami juga akan terus memastikan layanan purna jual yang optimal bagi pelanggan setia Hexindo," tutup Dwi.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)