Hadir di JIFHEX 2024, ESB Dukung Bisnis Kuliner di Yogyakarta

Selasa, 13 Agustus 2024 - 22:23 WIB
loading...
Hadir di JIFHEX 2024,...
Hadir di JIFHEX 2024, ESB ingin berkontribusi dalam membantu meningkatkan geliat kuliner di Yogyakarta. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Hadir di JIFHEX 2024, ESB ingin berkontribusi dalam membantu meningkatkan geliat perekonomian di Yogyakarta. Digelar di Jogja Expo Center, JIFHEX berlangsung pada 9 hingga 11 Agustus 2024 dan menarget para pebisnis kuliner di Yogyakarta dan sekitarnya.

Saat ini sistem ESB telah digunakan oleh hampir 2.000 outlet bisnis kuliner yang tersebar di Yogyakarta dan sekitarnya. Banyak pebisnis kuliner lokal Yogyakarta yang merasa terbantu operasional bisnisnya oleh ekosistem ESB salah satunya Bloomery Patisserie yang saat ini sukses memiliki 8 outlet di kota-kota besar di Indonesia.

"Dengan menggunakan ekosistem ESB, kami dapat terhubung dengan outlet-outlet kami secara mudah dan cepat. ESB POS, ESB Core, ESB Loop, dan ESB Order memiliki fitur lengkap yang tidak hanya dapat membantu operasional namun juga membantu kami mengambil keputusan bisnis yang tepat," ujar Co-Founder Bloomery Patisserie, Amelinda Inggriani dalam keterangannya, Selasa (13/8/2024).



Acara tersebut adalah ajang yang tepat bagi ESB memperkenalkan kembali solusi teknologi bisnis kuliner kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Contohnya seperti ESB POS yang merupakan aplikasi kasir online-offline berbasis Windows/Linux yang terintegrasi dengan seluruh ekosistem ESB dalam toko, seperti kitchen display, customer display, captain order, kios pemesanan, sistem ERP, loyalty system, aplikasi pemesanan di luar ekosistem ESB, dan berbagai sistem pembayaran.

Pada kesempatan tersebut, terdapat berbagai penawaran terbatas dan promosi menarik untuk semua produk ESB. Untuk mendapatkan promo ini, pemilik bisnis atau usaha kuliner cukup mengunjungi booth ESB di JIFHEX 2024 dari tanggal 9-11 Agustus 2024. Hadir sejak tahun 2018, hingga saat ini ESB telah digunakan oleh lebih dari 30.000 merchant di seluruh Indonesia bahkan Asia Tenggara.



"Melihat potensi bisnis kuliner yang besar di kota Yogyakarta dan sekitarnya, ESB ingin dapat membantu lebih banyak lagi pengusaha kuliner untuk mengoptimalkan bisnisnya dengan memanfaatkan ekosistem ESB yang terintegrasi secara seamless," ujar Chief Marketing Officer ESB, Fitriana Dyah.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)