BRI Kembali Dukung Event Pesta Bakaran di PCM, Ajak Masyarakat Transaksi Digital

Rabu, 14 Agustus 2024 - 11:17 WIB
loading...
BRI Kembali Dukung Event...
BRI Regional Office Surabaya kembali menunjukan komitmennya dalam mendukung berbagai event menarik di Pakuwon City Mall (PCM). FOTO/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - BRI Regional Office Surabaya kembali menunjukan komitmennya dalam mendukung berbagai event menarik di Pakuwon City Mall (PCM). Kali ini bank plat merah ini mendukung event Pesta Bakaran dengan tema “Indonesian Heritage” tanggal 7 Agustus – 15 September 2024.

CEO BRI Regional Office Surabaya, Setiyarta menjelaskan, event Pesta Bakaran merupakan bagian dari Kerjasama yang sudah dibangun antara BRI RO Surabaya dengan Pakuwon Group.

“Kami sudah lama kerjasama dengan Pakuwon Group. Selama satu tahun ada beberapa event baik di PCM maupun lainya. Pesta Bakaran merupakan bagian dari kerjasama itu,” kata Setiyarta, Rabu (14/8/2024).

Dia mengatakan, semua event yang dilakukan di semua jaringan mall milik Pakuwon Group dan didukung oleh BRI RO Surabaya dimaksudkan untuk meningkatkan kebiasaan masyarakat bertransaksi secara cashless.

Karena itu , selama gelaran Pesta Bakar-Bakar di PCM semua transaksi juga dilakukan secara digital baik melalui debit, kartu kredit, QRIS maupun mobile banking BRImo.

“Selain itu, event ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kegiatan ekonomi di Surabaya terutama dari para pelaku UMKM. Cukup banyak UMKM yang terlibat dalam Pesta Bakar-Bakar ini,” tambahnya.

Dia yakin, melalui kegiatan seperti ini, para pengunjung dan tenant akan semakin terbiasa melakukan berbagai transaksi secara cashless. Selain lebih efisien dan tidak ribet, juga bagi para pelaku UMKM, lebih menguntungkan.

Sebab mereka tidak perlu lagi menghitung uang hasil berjualan. Semua uang langsung masuk ke rekening. Sehingga lebih aman dan sisa waktu bisa dipakai untuk melakukan aktivitas produktif lainnya.

Dia yakin event ini akan mendapat respons luar biasa dari masyarakat pecinta kuliner. Sebab banyak menu makanan dan minuman kekinian yang ditawarkan dengan citarasa yang menggoda selera.

“Harapan kami, selama event Pesta Bakar-Bakar ada sales volume minimal Rp5 miliar,” katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)