Buka Tabungan Motion Kapan Saja di Mana Saja! Dan Nikmati Kemudahan Aktivitas Perbankan

Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:10 WIB
loading...
Buka Tabungan Motion...
Dengan membuka Tabungan Motion kamu secara otomatis diikutsertakan dalam program Tabungan Dahsyat Berhadiah serta berkesempatan mendapatkan ragam hadiah istimewa di setiap periodenya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menikmati produk dan layanan perbankan, salah satunya pembukaan rekening tabungan .



Melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank , MNC Bank menghadirkan Tabungan Motion untuk kamu agar dapat dengan mudah memiliki rekening tabungan di MNC Bank tanpa perlu repot mendatangi kantor cabang MNC Bank.

Sebagai informasi, dengan membuka Tabungan Motion kamu secara otomatis diikutsertakan dalam program Tabungan Dahsyat Berhadiah serta berkesempatan mendapatkan ragam hadiah istimewa di setiap periodenya. Informasi lebih lanjut terkait program tersebut dapat kamu akses pada bit.ly/MNCDahsyatBerhadiah

Untuk dapat memiliki rekening Tabungan Motion caranya cukup mudah. Simak deretan langkah-langkahnya berikut:
1. Pastikan kamu memiliki aplikasi MotionBank. Jika belum, segera download di bit.ly/MotionBankMNC
2. Klik tombol “Buat Akun”, baca dan setujui Syarat dan Ketentuan. Masukan Nomor Handphone, Email, dan Kode Referal (jika ada)
3. Input kode OTP yang dikirimkan melalui SMS
4. Upload foto e-KTP, lakukan selfie dengan e-KTP, dan ikuti arahan untuk Live Detection
5. Isi lengkap formulir pribadi dengan benar
6. Buatlah passcode yang berisi 8 karakter dengan kombinasi minimal 1 angka, 1 huruf kecil, dan 1 huruf kapital. Kemudian, tuliskan PIN yang terdiri dari 6 digit angka
7. Setelah kamu mendapatkan email konfirmasi bahwa pembukaan rekening berhasil, kamu sudah bisa login ke MotionBank dan menikmati kemudahan aktivitas perbankan



Selain itu, untuk mempermudah kamu dalam membukan rekening Tabungan Motion, kamu juga bisa akses video tutorial lengkapnya di bit.ly/TutorBuRekdanMPay .

Berbekal inovasi tersebut, kamu juga dapat dengan mudah melakukan aktivitas perbankan lainnya seperti transfer dana dengan fitur BI-Fast, top up beragam e-wallet, pembayaran menggunakan QRIS, setor-tarik tunai di gerai Indomaret, serta masih banyak lagi yang bisa kamu manfaatkan untuk menunjang kebutuhan transaksi harianmu. Lebih lengkapnya kamu dapat mengakses https://motionbank.id/fitur/ .

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan, salah satu alasan utama mengapa layanan perbankan digital saat ini sangat penting adalah kemudahan akses yang ditawarkan. Cukup dengan koneksi internet, pengguna dapat mengakses rekening bank mereka, melakukan transaksi, mengelola berbagai macam pembayaran tagihan, tanpa perlu mengunjungi cabang bank fisik atau menunggu antrian.

"Kami hadirkan MotionBank sebagai layanan perbankan digital yang adaptif dalam merespon perubahan perilaku masyarakat dalam beraktivitas perbankan seiring pesatnya perkembangan transaksi digital di Indonesia,” ungkap Yudistira.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank dengan logo QR dan PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)