3 Bisnis Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT

Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:13 WIB
loading...
3 Bisnis Armor Toreador,...
Armor Toreador Pelaku KDRT terhadap Cut Intan Nabila memiliki beberapa lini bisnis. Foto/Facebook Cut Intan Nabil
A A A
JAKARTA - Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila yang terjerat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memiliki beberapa lini bisnis yang ditekuni.

Kabar kasus KDRT terhadap Cut Intan Nabila ini mencuat setelah tersebarnya video rekaman CCTV yang menunjukkan tindak kekerasan Armor Toreador terhadap istrinya. Hal ini lantas langsung dilaporkan Intan ke Polres Kota Bogor.

Dalam perkembangan kasusnya saat ini, diketahui jika Armor melakukan tindak kekerasan setelah kepergok menonton video porno. Dari situ pasangan suami istri tersebut mulai cekcok yang berujung KDRT.



Kasus KDRT ini lantas membuat nama mereka berdua mencuat ke permukaan. Dari situ juga banyak warganet yang penasaran dengan sosok Armor Toreador, sebab diketahui jika dirinya adalah seorang pengusaha sukses.

3 Bisnis Armor Toreador

1. PT Bisnis Cukur Nusantara

Armor Toreador yang berasal dari Bogor ini merupakan pendiri sekaligus CEO PT Bisnis Cukur Nusantara. Bisnis tersebut merupakan konsultan bisnis barbershop dan lembaga pelatihan cukur yang beroperasi di sekitar Jabodetabek dan Bandung.

Bisnis tersebut telah ditekuni Armor sejak 2018 lalu, ketika masih menempuh studi di Universitas Al Azhar. Pebisnis sukses itu baru lulus kuliah di tahun 2023.

Sebelum mendirikan PT Bisnis Cukur Nusantara, Armor terlebih dahulu melakoni bisnis di bidang kuliner dengan berjualan sate taichan. Namun bisnis tersebut hanya berjalan selama 8 bulan saja.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)