Dekatkan Akses ke IKN, Klik Logistics Buka Cabang Baru di Balikpapan

Kamis, 15 Agustus 2024 - 08:21 WIB
loading...
Dekatkan Akses ke IKN,...
Klik Logistics melakukan ekspansi dengan membuka cabang baru di Balikpapan, Kalimantan Timur. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan kargo dan logistik dengan layanan pengiriman barang besar bertarif murah Klik Logistics mengumumkan pembukaan cabang baru di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pembukaan cabang baru di Balikpapan ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah dan cepat kepada pelanggan di area Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Langkah ini juga merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jaringan bisnis dan meningkatkan kualitas layanan di wilayah yang semakin berkembang. Secara khusus, di Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.



"Pembukaan cabang di Balikpapan ini merupakan langkah strategis kami untuk mendekatkan layanan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan logistik di ibu kota baru yang berkembang pesat," ujar CEO Klik Logistics Beny Syarifudin melalui keterangan pers, Kamis (15/8/2024).

Pembukaan cabang baru Klik Logistics di Balikpapan yang dekat dengan IKN ini juga seiring dengan pelaksanaan upacara Peringatan HUT RI ke-79 di ibu kota baru tersebut. Beny menyebutkan, cabang baru di Balikpapan ini akan dilengkapi dengan fasilitas modern dan tim profesional yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik.

Dengan teknologi terkini dan sistem manajemen canggih, kata Beny, Klik Logistics siap menangani berbagai kebutuhan logistik, mulai dari pengiriman barang, jasa sewa truk, jasa pengiriman motor dan mobil, hingga pengiriman alat berat.



"Dengan berkembangnya Balikpapan sebagai pusat kegiatan ekonomi dan administratif baru, kami ingin memastikan bahwa Klik Logistics bisa memberikan layanan untuk kebutuhan logistik yang andal dan efisien. Kami percaya bahwa keberadaan cabang baru di sini akan membantu memudahkan distribusi barang dan mempercepat proses logistik di kawasan ini," tegasnya.

Dia menambahkan, pembukaan cabang baru di Balikpapan ini juga merupakan bagian dari komitmen Klik Logistics mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan menyediakan lapangan pekerjaan baru dan berkontribusi pada pembangunan infrastruktur logistik yang lebih baik.

"Klik Logistics juga berharap dapat menjalin kemitraan dengan bisnis lokal dan berkolaborasi dalam proyek-proyek yang akan mendukung perkembangan wilayah Kalimantan Timur," pungkasnya.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)