Berikan Optimisme Terhadap Industri Reksa Dana, MNC Asset Luncurkan MNC Mutual Funds & MNC Private Funds

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:56 WIB
loading...
Berikan Optimisme Terhadap...
PT MNC Asset Management meluncurkan dua produk baru. Foto/Dok.MNC
A A A
JAKARTA - Berikan Optimisme Terhadap Industri Reksa Dana, MNC Asset Luncurkan MNC Mutual Funds & MNC Private Funds.Sebagai salah satu perusahaan manajer investasi yang telah lama eksis dan bertumbuh di pasar modal Indonesia selama 24 tahun lebih, dua produk ini merupakan jawaban atas optimisme industri reksa dana di Tanah Air. Peluncuran berlangsung di MNC Convention Hall, iNews Tower Jakarta (15/8/2024)

Unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini mengusung tema acara Renew, Refresh, Reconnect, yang merupakan gambaran dari strategi perusahaan untuk memperkuat identitas merek dan bagian dari usaha MNC Asset Management untuk selalu inovatif dalam menyediakan produk investasi yang berkelanjutan bagi para nasabah.



Pada kesempatan ini juga dilangsungkan peresmian pemasaran reksa dana dengan BNI Sekuritas dan BRI Danareksa Sekuritas, serta pemaparan market outlook dari tim manajer investasi tentang kondisi ekonomi global dan nasional.

Direktur PT MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi mengatakan peluncuran MNC Mutual Funds dan MNC Private Funds merupakan langkah penting perjalanan korporasi untuk menjadi perusahaan manajer investasi terpercaya oleh masyarakat.

"Kedua merek ini juga berguna agar para nasabah dapat dengan jelas membedakan antara reksa dana open end dengan produk kontrak pengelolaan dana atau KPD,” kata Dimas dalam sambutannya, Kamis (15/8).

Dimas menambahkan optimisme investor terhadap pasar reksa dana juga terus membaik, sehingga mendasari merek MNC Mutual Funds & MNC Private Funds hadir di masyarakat.

“Dengan adanya kedua merek ini nantinya kian menarik para masyarakat untuk berinvestasi di reksa dana.” paparnya.



Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Yudi Hamka menyambut optimis peluncuran MNC Mutual Funds dan Private Funds dapat mendukung pertumbuhan dana kelolaan investor.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)