Kolaborasi, MNC Asset akan Mengelola Dana dari 18 Jamkrida

Kamis, 01 Agustus 2024 - 21:51 WIB
loading...
Kolaborasi, MNC Asset...
MNC Asset sebagai salah satu manajer investasi di Indonesia nantinya akan mengelola dana dari Jamkrida. Sementara dengan unit bisnis MNC Kapital lainnya, kerjasama terkait dengan asuransi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Penjaminan Kredit Daerah Jakarta (Jamkrida) menggelar seremonial penandatanganan kerjasama dengan beberapa unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) seperti MNC Asset Management, MNC Insurance, MNC Insurance Broker, dan MNC Life.



Penandatangan dilakukan oleh Dirut MNC Insurance Broker Fakhrul Razy, Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi, Dirut MNC Life Risye Dillianti dan Direktur Marketing MNC Insurance Rizki Lovanto Soedjoko dengan beberapa pimpinan Jamkrida dari seluruh Indonesia.

"Jadi kita hari ini ada tandatangan nota kesepahaman antara unit bisnis MNC salah satunya kami, MNC Asset Management dengan seluruh Jamkrida di Indonesia ada 18 totalnya yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Penjaminan Daerah (Aspenda)," jelas Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi usai penandatanganan di Training Room 1&2 Lantai 3, iNews Tower, Jakarta, Kamis (1/8/2024).



Dimas bilang, MNC Asset sebagai salah satu manajer investasi di Indonesia nantinya akan mengelola dana dari Jamkrida. Sementara dengan unit bisnis MNC Kapital lainnya, kerjasama terkait dengan asuransi untuk teman-teman di Jamkrida secara keseluruhan.

"Kami dari MNC Group di bawah PT MNC Kapital memberikan support penuh terhadap usaha bisnis penjaminan kredit yang ada di Indonesia khususnya melalui rekan-rekan yang ada di Jamkrida karena bisnis penjaminan kredit merupakan bisnis yang cukup baik. Apalagi mereka ini kan BUMD jadi dari oleh dan untuk provinsi masing-masing," tutur Dimas.

Melalui kerja sama ini, Dimas berharap dengan dukungan dari MNC Grup kepada Jamkrida, bisnis kredit di Indonesia akan semakin sukses ke depannya.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)