Dua Sekuritas Milik BUMN Jalin Kerja Sama Pemasaran Reksa Dana dengan MNC Asset Management

Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
“Kerja sama ini bakal sangat bagus ke depan, karena BRI Danareksa juga fokus di ritel. Kami punya cita-cita 1 juta nasabah yang onboard, yang tentu dengan kolaborasi ini dapat mendukung target tersebut.” terangnya



Produk-produk yang dipasarkan melalui kerja sama ini akan berfokus pada produk reksa dana pasar uang konvensional maupun syariah dan reksa dana pendapatan tetap konvensional maupun syariah, dengan harapan dapat memberikan diversifikasi portofolio bagi para investor.

Ketiga perusahaan juga berencana untuk mengadakan berbagai kegiatan literasi keuangan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai investasi. Adapun produk MNC Mutual Funds yang akan dipasarkan pada aplikasi BIONS adalah, MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, MNC Dana SBN, MNC Dana Ekuitas, dan MNC Smart Equity Funds. Sedangkan pada aplikasi BRIGHTS by BRI Danareksa Sekuritas adalah MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, dan MNC Dana Syariah.

Dengan adanya kerjasama ini, MNC Asset Management, BNI Sekuritas, dan BRI Danareksa Sekuritas berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan pasar modal di Indonesia dan menciptakan ekosistem investasi yang lebih sehat dan berkelanjutan.
(fch)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)