Canggih, Robot Barista Hadir di FamilyMart Tunjungan Surabaya

Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:30 WIB
loading...
Canggih, Robot Barista...
Robot barista kembali hadir di Surabaya, kini robot canggih pembuat kopi tersebut muncul di FamilyMart Jl. Tunjungan. Foto/Dok
A A A
SURABAYA - Robot barista kembali hadir di Surabaya. Setelah sebelumnya dihadirkan di FamilyMart Bandara International Juanda, kini robot canggih pembuat kopi tersebut muncul di FamilyMart Jl. Tunjungan No.33, Kel. Genteng, Kec. Genteng, Surabaya.



Robot barista FamilyMart Tunjungan diklaim mampu membuat semua produk minuman yang tersedia di gerai FamilyMart. Tak kalah menarik, software yang digunakan pada robot merupakan buatan anak bangsa.

Gerai FamilyMart Tunjungan memang memiliki keunikan dibandingkan dengan gerai lainnya. Konsepnya memadukan bangunan heritage dengan modernitas untuk menghasilkan suasana yang lebih segar dan nyaman, serta pengalaman berbelanja yang berbeda dari gerai sebelumnya.

FamilyMart Tunjungan menghadirkan berbagai produk andalan yang dijual seperti Es Kopi Susu Keluarga, Fami Ice, Crispy Chicken, Pao, Siomay, Oden, dan berbagai produk lain yang sangat dijaga kualitasnya dan pastinya sudah tersertifikasi Halal.



Adapun pemilihan jalan Tunjungan sendiri, lantaran terkenal sebagai salah satu pusat ekonomi di Surabaya dan juga merupakan area eksekutif perkantoran serta menjadi pusat wisata. Perusahaan mengaku ingin menjadi salah satu destinasi untuk dikunjungi dan bisa melayani masyarakat di area tersebut.

Surabaya yang dikenal sebagai kota Pahlawan memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik dan FamilyMart berkomitmen untuk mendukung peningkatan ekonomi di Jawa Timur khususnya Surabaya. Komitmen tersebut sejalan dengan rencana FamilyMart yang masih akan menambah hingga 30 gerai lagi di Jawa Timur sampai akhir tahun 2024.

Dengan dukungan dari seluruh masyarakat Surabaya, FamilyMart berharap bisa melayani masyarakat Jawa Timur khususnya kota Surabaya sebaik mungkin serta bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi bagi kota Surabaya.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)