Dukung Indonesia Underwriting Summit 2024, MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan Gratis

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:59 WIB
loading...
Dukung Indonesia Underwriting...
MNC Life yang diwakili oleh Eka Permana selaku Direktur Operasional MNC Life membahas tema Sharing Current Claim Fraud on Health Products dalam acara Indonesia Underwriting Summit 2024. FOTO/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - MNC Life sebagai perusahaan asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group dan merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) mengapresiasi acara Indonesia Underwriting Summit 2024.

Acara yang diinisiasi oleh Perkumpulan Underwriter Jiwa Indonesia (Peruji) ini digelar di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Kota Bandung, Kamis (15/8/2024).

MNC Life yang diwakili oleh Eka Permana selaku Direktur Operasional MNC Life membahas tema “Sharing Current Claim Fraud on Health Products”.

"Ini merupakan acara yang luar biasa bagus, mengingat perusahaan asuransi jiwa merupakan perusahaan yang bergerak di resiko, fungsi ini luar biasa pentingnya buat kita sama-sama," ucap Eka.

Baca Juga: Dukung Pendidikan, MNC Life Ajarkan Anak Panti Asuhan Belajar Bahasa Inggris

Eka mengatakan, diskusi ini bertujuan untuk memberikan wawasan serta mengeksplorasi inovasi dan solusi yang dapat meningkatkan efektivitas proses underwriting di era digital.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Indonesia Underwriting Summit 2024 dan berbagi pengetahuan serta pengalaman kami dengan rekan-rekan industri asuransi," ungkapnya.

"Ini adalah kesempatan luar biasa untuk mendiskusikan perkembangan terbaru dan kolaborasi yang dapat memperkuat industri asuransi di Indonesia,” tambahnya.

Eka mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan dapat menjadi ajang saling bertukar informasi dan pembelajaran bermanfaat bagi pihak-pihaknya yang turut terlibat.

"Acara Peruji ini justru membuat kita merasa bahwa kita bisa berbagi informasi, berbagi pengalaman dan juga yang paling terpenting adalah kolaborasinya," imbuhnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)