HUT ke-79 RI Jadi Momentum Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat

Senin, 19 Agustus 2024 - 22:41 WIB
loading...
HUT ke-79 RI Jadi Momentum...
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni saat memimpin uparaca kemerdekaan di Lapangan Astaka, Deliserdang, Sumatra Utara. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia jadi momentum untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Hal itu diungkapkan penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni saat memimpin uparaca kemerdekaan di Lapangan Astaka, Deliserdang, Sumatra Utara.

"Kita bersama-sama turut dalam gerakan serentak, gerakan bersama meningkatkan kesejahteraan bersama," kata Fatoni dalam keterangannya dikutip, Senin (19/8/2024).



Dia mengajak masyarakat dan seluruh pemegang kebijakan untuk turut serta berpatisipasi dalam Gerakan Serentak membangun Provinsi Sumut. Dia mengatakan dalam mengisi kemerdekaan merupakan tugas generasi saat ini. Dirinya juga berterima kasih kepada para pejuang yang telah berjuang memerdekakan Republik Indonesia.

"Kita berterima kasih pada para pahlawan pejuang bangsa, yang telah berjuang, sehingga kita bisa sama-sama menikmati kemerdekaan Indonesia. Tugas kita sekarang mengisi pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong kemajuan, khususnya di Sumut," kata Fatoni.



Sebagai informasi, pada upacara HUT RI ke-79 kali ini Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas berjumlah 72 orang dengan komposisi 36 putra dan 36 putri berasal dari seluruh Sumut.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)