IDEKU Hadirkan Solusi Sistem POS Cerdas Bagi Pebisnis Kuliner

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:56 WIB
loading...
IDEKU Hadirkan Solusi...
IDEKU menghadirkan perangkat lunak POS inovatif yang didesain khusus untuk mempermudah pengelolaan bisnis kuliner (F&B). FOTO/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - IDEKU yang berada di bawah naungan PT Ide Inovasi Nusantara menghadirkan perangkat lunak Point of Sales (POS) inovatif yang didesain khusus untuk membantu mempermudah pengelolaan bisnis kuliner (food and beverage/F&B).

Direktur IDEKU Reza mengatakan, sejak dimulainya pengembangan pada 2022 lalu, IDEKU telah menjadi andalan para pengusaha F&B di Indonesia, Singapura, Filipina bahkan Kamboja untuk mengoptimalkan operasional dan efisiensi bisnisnya.



Perusahaan yang berbasis di Singapura ini menawarkan solusi software pintar yang dapat membantu para pemilik usaha kuliner, baik skala kecil maupun besar, mempermudah operasional dan pengelolaan bisnisnya. Mulai dari pengelolaan kasir, pemesanan, pencatatan transaksi, hingga manajemen pelanggan, semua terintegrasi dalam satu platform.

"Dengan teknologi kasir digital yang telah terintegrasi, pengusaha F&B dapat menghemat biaya dan waktu, serta meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan," ungkapnya dalam keterangan pers, Rabu (28/8/2024).



Menurut Reza, produk-produk unggulan seperti IDEPOS, IDEFOOD QR, IDEFOOD PDA, IDEQUE, IDEKIOSK, hingga Kitchen Display System (KDS) dan Expedite Display System (EDS) dirancang untuk memberi kemudahan dalam mengelola segala jenis bisnis F&B. Dia menambahkan, IDEKU telah digunakan tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Singapura, Filipina hingga Kamboja.

Tidak hanya itu, lanjut dia, sistem aplikasi kasir online IDEKU berbasis Android memungkinkan pengguna mendapatkan data transaksi secara real-time dengan biaya yang lebih terjangkau. Selain itu,
aplikasi POS IDEKU juga sudah terintegrasi dengan GrabFood. Didukung dengan berbagai opsi pembayaran, pengalaman belanja kuliner dipastikan lebih mudah dan tanpa hambatan.

"Kami menyediakan solusi lengkap untuk bisnis F&B. Selain dari sisi pemilik bisnis, produk kami dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan. Kami percaya IDEKU dapat membantu efektivitas para pebisnis kuliner dalam mengembangkan bisnisnya," tandasnya.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)