alexametrics

Sky House BSD+ Tutup Atap 2 Tower

loading...
Sky House BSD+ Tutup Atap 2 Tower
Sky House BSD Tutup Atap 2 Tower
A+ A-
Sky House BSD+ menggelar seremoni topping off (tutup atap) fase pertama yang terdiri dari dua tower dan akan diserah terimakan kepada penghuni pada 2021. Apartemen ini merupakan proyek pertama dari Risland Indonesia, bagian dari grup real estateglobal Risland Holdings.

Sky House BSD+ meliputi 12 tower residensial di area CBD BSD, yang akan di bagi ke dalam beberapa fase pembangunan. Fase pertama terdiri tower 10 dan 12 yang masing-masing terdiri dari 30 lantai dan unit-unit berukuran 20 sqm (studio) dan 48 sqm (dua kamar).

Proyek residensial ini mengedepankan konsep integrated smart homemelalui teknologi, teknik konstruksi, fasilitas, dan lingkungan, berbekal pengalaman dalam membangun. Ivan Setiady, Direktur Risland Indonesia mengutarakan, hal ini merupakan kesempatan pihaknya untuk membawa pengalaman global dalam merancang kehidupan residensial modern negara maju ke Indonesia.



“Konsep Integrated Smart Home kami akan mewujudkan kehidupan yang nyaman namun praktis untuk menunjang kehidupan modern masyarkat Indonesia,” tuturnya. Risland Indonesia, lanjut dia, berkomitmen menghadirkan kenyaman menyeluruh yang bisa di lihat dari proses perencanaan, pembangunan, hingga pengelolaan hunian dan aspek lainnya.

“Dan yang terutama ketepatan waktu dalam serah terima unit, untuk menjamin pembeli dapat menerima unit tepat waktu, bahkan segera mendapatkan keuntungan dari investasi,” kata Ivan. Dalam proses pembangunannya, Sky House BSD+ mendapakan penghargaan Real Estate Award 2018 yang diselenggarakan oleh Rumah123.com sebagai Apartemen Terbaik di Tangerang Selatan.

Hingga kini, Sky House BSD+ telah berhasil menjual lebih dari 1.700 unit. Saat ini pembangunan fase dua sudah berlangung sejak Mei 2019 dan menawarkan unit dengan ukuran yang lebih besar. Sky House BSD+ sendiri terletak di tengah Central Business District (CBD) BSD, tepat di sebelah Aeon BSD City, dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas penunjang kehidupan modern hingga sentra bisnis.

Fasilitas transportasi umum terintegrasi seperti bus dan commuter linehingga jalan tol Serpong – Balaraja yang menghubungkan BSD City dengan Bandara Soekarno-Hatta serta pusat kota Jakarta menjadi keunggulan lokasi Sky House BSD+. Seluruh unit di Sky House BSD+ dilengkapi dengan smart home systemyang terdiri dari fasilitas keamanan digital selama 24 jam dan 3in1 smart lock systemyang terpasang di setiap pintu masuk dengan fingerprint, pin-password,dan magnetic key,serta tombol bantuan darurat di dalam unit.

Penggunaan teknik konstruksi khusus juga ditawarkan oleh Sky House BSD+ seperti jalur saluran air, drainase, dan asap dengan desain spesial untuk meningkatkan estetika dan kenyamanan, dan penyesuaian kompaksitas bangunan demi meningkatkan keamanan struktur bangunan, serta ketahanan air yang baik berkat kepadatan konstruksi beton.

Fasilitas unggul lainnya yang ditawarkan Sky House BSD+ juga meliputi area taman hijau seluas 4,16 hektar, swimming pool, jogging track,area bermain anak, video room,ruang billiard,ruang gym, area komersial, serta akses wifi publik yang tersedia di area Sky Club House. “Untuk merayakan acara topping off,kami memberikan banyak promo menarik terbatas,” sebut Ivan.

Pada waktu yang terbatas, unit berukuran 48 sqm ditawarkan hanya dengan cicilan mulai dari Rp4 juta rupiah per bulan (Promo ini terbatas untuk dua unit per bulan), sedangkan untuk unit 68 sqm dapat dimiliki hanya dengan cicilan mulai dari Rp6 juta per bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sky House pertama kali hadir di Indonesia pada 2017. Sky House merupakan produk dari Risland di Indonesia, sebuah grup real estateberskala global. Risland memiliki pengalaman dalam membangun dan mengelola proyek di lima negara termasuk Amerika Serikat, India, Thailand, Indonesia, dan Selandia Baru. Di Indonesia, Sky House saat ini mengerjakan dua proyek utama yaitu Sky House BSD+ dan Sky House Alam Sutra.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak