Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Maybank Indonesia Selenggarakan Kegiatan untuk Nasabah

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Salah satu strategi utama untuk meningkatkan customer experience di kantor cabang Maybank Indonesia adalah memperkenalkan fungsi Concierge untuk membantu mengarahkan nasabah dalam bertransaksi serta mempercepat waktu layanan.

Steffano menambahkan, melalui Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia dapat menjadi sarana untuk mengapresiasi nasabah eksisting maupun nasabah baru, khususnya nasabah loyal dengan memberikan customer experience yang terbaik.

“Penyelenggaraan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah Maybank Indonesia dalam bertransaksi, sehingga mampu membangun word of mouth yang positif dan mendorong ketertarikan calon nasabah untuk menjadi nasabah Bank,” tutur Steffano.

Sebelumnya, Maybank Indonesia juga telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Road to National Customer Day, diantaranya talkshow Women’s International Day yang mengedukasi mengenai solusi Maybank Shariah Wealth Management, MySWM, serta kegiatan dalam perayaan Hari Raya Idulfitri, Idul Adha dan Imlek yang turut menggandeng nasabah.

Secara khusus, Maybank Indonesia akan membagikan voucher belanja kepada nasabah melalui kantor-kantor cabang yang telah ditetapkan, serta di Contact Center pada 4-5 September 2024.

Voucher akan dibagikan kepada nasabah yang pada hari tersebut melakukan pembukaan Maybank Tabungan U atau U iB, Maybank Kartu Kredit, atau melakukan aktivasi M2U ID App (mobile banking)/M2U ID Web (internet banking). Bagi nasabah yang mengikuti akun Instagram Maybank Indonesia juga akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja tersebut.

Tidak hanya itu, Maybank Indonesia juga menggelar rangkaian kegiatan apresiasi kepada nasabah Premier dan nasabah Corporate.

Di hari spesial tersebut, Maybank Indonesia juga memberikan berbagai promo, seperti 3rd U Anniversary Maybank Tabungan U atau U iB, Welcome Bonus Rp1 juta Maybank TREATS Cash di Maybank White Card dan Cashback dari transaksi Maybank QR Pay di M2U ID App dengan minimum 4 kali transaksi dan akumulasi sejumlah nominal tertentu per minggu.

Keseruan dalam Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia juga akan bertambah dengan adanya talkshow edukasi seputar keuangan syariah, keberlanjutan (sustainability) dan teknologi digital.

Tidak hanya membagikan kemeriahan untuk nasabah, Maybank Indonesia juga menghadirkan program untuk karyawan, yaitu MARTABAK for Maybankers yang melibatkan jajaran Direksi Bank untuk melakukan sharing session sebagai bagian dari upaya meningkatkan employee engagement.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)