Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Maybank Indonesia Selenggarakan Kegiatan untuk Nasabah

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:06 WIB
loading...
Rayakan Hari Pelanggan...
Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan (berdiri kanan) bersama Direktur Operasional Maybank Indonesia Widya Permana (berdiri kiri) menyapa langsung nasabah yang bertransaksi di KCP Sentral Senayan 3, Jakarta. (Foto: dok Maybank)
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menyelenggarakan kegiatan Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia pada Jumat (30/8/2024).

Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan bersama Direktur Operasional Widya Permana, Direktur Perbankan Syariah Romy Buchari, serta Direktur Informasi dan Teknologi Bambang Irawan berkunjung langsung ke beberapa kantor cabang Bank yang telah ditentukan.
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Maybank Indonesia Selenggarakan Kegiatan untuk Nasabah

Presiden Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) Steffano Ridwan (paling kiri) mendampingi frontliners dalam membantu nasabah bertransaksi, hari ini, Jumat (30/8/2024), di KCP Sentral Senayan III, Jakarta, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September. (Foto: dok Maybank)

Jajaran direksi tersebut turun langsung untuk menyapa nasabah yang sedang bertransaksi. Tidak hanya itu, mereka juga mengapresiasi para nasabah loyal yang diundang secara khusus.

Kegiatan yang mengusung tema “Building a Brighter Future Together” ini menjadi bukti komitmen Maybank Indonesia untuk terus memprioritaskan nasabah sebagai fokus Bank dalam melakukan bisnisnya.

Berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam Hari Pelanggan Nasional Maybank Indonesia, diantaranya kegiatan customer engagement oleh Direksi, pemberian voucher sebagai apresiasi kepada nasabah, hingga talkshow dengan berbagai tema.

Tidak hanya itu, kegiatan bertambah meriah dengan kreativitas karyawan yang mengenakan busana kerja dengan tema yang telah disepakati dan dekorasi kantor di seluruh kantor cabang, termasuk Contact Center Maybank Indonesia.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan mengatakan, Hari Pelanggan Nasional bagi Maybank Indonesia adalah momentum penting untuk memperlihatkan komitmen Bank dalam menyediakan layanan yang prima dan penghargaan atas loyalitas nasabah kepada Maybank Indonesia.

“Kami secara konsisten dan berkesinambungan membangun budaya customer centric guna memperkuat kualitas layanan serta terus mendorong pengembangan bisnis kami untuk menjadi one stop service yang end to end. Ini juga merupakan perwujudan dari misi Humanising Financial Services yang kami usung pada identitas Maybank Indonesia,” ujarnya.

Tidak hanya itu, customer centricity juga menjadi fokus dari penerapan strategi Maybank Group M25+ yang dijalankan oleh Maybank Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk memperkuat diferensiasi Bank yang ditempuh melalui lima strategi utama.

Strategi tersebut diharapkan dapat mendorong kapasitas dan kapabilitas Maybank Indonesia dalam pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)