Acara TV Shopee 10.10 Brands Festival Bawa Ragam Kejutan!

Selasa, 08 Oktober 2019 - 06:50 WIB
Acara TV Shopee 10.10 Brands Festival Bawa Ragam Kejutan!
Acara TV Shopee 10.10 Brands Festival Bawa Ragam Kejutan!
A A A
JAKARTA - Sukses besar dengan acara TV Shopee 9.9 Super Shopping Day September kemarin, Shopee bakal kembali menggebrak dengan acara TV terbaru yang pastinya akan menghibur kita semua. E-commerce terbesar di Asia Tenggara dan Taiwan ini sedang mempersiapkan acara televisi yang jauh lebih heboh dan seru. Penasaran kan?

Pada Rabu 9 Oktober 2019 besok, Shopee akan kembali lagi dengan kejutan spesial yang selalu mengguncang dunia para penggila belanja online. Yes, apalagi kalau bukan acara TV yang meriah untuk merayakan puncak Shopee 10.10 Brands Festival yang sudah berjalan sejak tanggal 16 September kemarin!

Pastinya, perayaan ini akan menghadirkan megabintang yang akan membuat panggung Shopee 10.10 Brands Festival makin panas. Ditayangkan secara LIVE melalui Shopee Live, SCTV, Indosiar, dan ANTV, acara penuh kejutan spesial ini adalah salah satu acara televisi yang tidak boleh kamu lewatkan!

Princess Syahrini kesayangan kita semua akan menjadi salah satu megabintang yang mengisi gelaran spektakuler ini, bersama dengan legend industri musik Indonesia, yaitu Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Iwan Fals. Eits, tentunya nggak cuma mereka yang bakal meramaikan acara ini.

Akan ada juga Barbie Kumalasari serta Nikita Mirzani yang kabarnya lagi sering adu nyinyir di media sosial, serta Roy Kiyoshi yang, ehem, konon katanya sedang menjalin hubungan asmara dengan Evelyn, mantan istri Aming.

Belum lagi bakal ada ‘panggung reuni mantan’ yang mempersatukan kembali pasangan Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo dan Verrel Bramasta-Natasha Wilona! Nah, kira-kira gimana ya kehebohan Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani saat berada di panggung yang sama? Nggak kebayang hebohnya dong!

Apakah Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo bakal CLBK, atau malah bersitegang di atas panggung? Verrel sama Natasha juga mungkin balikan nggak, ya? Sementara itu, kayak gimana sih, kemesraan Roy Kiyoshi dan Evelyn? Ketimbang penasaran, jangan sampai deh kamu ketinggalan nonton acara yang dipandu oleh Andhika Pratama dan Gisel ini!

Selain menonton kehebohan para bintang di atas, kamu juga bisa ikut berbagai permainan seru selama acara berlangsung. Uji pengetahuanmu dengan bermain Kuis Shopee edisi spesial yang dipandu oleh host yang sensasional, Lucinta Luna dan berhadiah 150 juta, adu ketangkasan di permainan Shopee Tangkap yang berhadiah Sony Home Theater dan Mitsubishi Xpander, serta mainkan Goyang Shopee berhadiah iPhone X dan Mitsubishi Eclipse Cross. Ada juga lho, Flash Sale Kilat di mana semua barang harganya cuma Rp 99!

Masih kurang heboh? Sepanjang acara berlangsung, akan ada promosi besar-besaran dari brand ternama, seperti Philips, Ramayana, Nivea, Kintakun, Unilever, Eiger, Enfagrow, Bayer, Lady Rose dan Reckitt Benckiser (Dettol) yang bakal sayang banget kalau dilewatkan. Pada akhir acara juga akan diumumkan pemenang Serba 10 Ribu yang memenangkan hadiah Motor Honda PCX seharga Rp10 ribu!

Shopee juga punya hadiah buat pencinta K-Pop di seluruh Indonesia. Di acara TV Shopee 10.10 Brands Festival ini akan ada kejutan spesial dari boyband favorit kita semua, GOT7! Pastikan kamu tidak lupa untuk mengikuti kompetisi di media sosial saat acara ini berlangsung, cukup unggah foto selfie saat menyaksikan GOT7 Highlights pada acara TV Shopee 10.10 Brands Festival dan sertakan hashtag #Shopee1010GOT7.
Acara TV Shopee 10.10 Brands Festival Bawa Ragam Kejutan!

Jangan lupa follow dan tag Instagram @shopee_id dan @shopeekpop ya! Ssst, akan ada grand prize berupa Samsung Galaxy Note 10+ bagi kamu yang beruntung!

Jadi, tunggu apa lagi? Pastikan kamu nggak kelewatan semua keseruannya, di tanggal 9 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB LIVE di Shopee Live, SCTV, Indosiar, dan ANTV!

(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)