Bank Jatim Jalin Sinergi Dengan BRI Insurance, Perkuat Layanan Asuransi

Selasa, 03 September 2024 - 15:05 WIB
loading...
Bank Jatim Jalin Sinergi...
Jatim melakukan penandatanganan kerja sama dengan BRI Insurance untuk produk dan layanan asuransi. Foto/Dok
A A A
SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) untuk produk dan layanan asuransi (bancassurance).

Yakni pada Produk Asuransi Kendaraan Bermotor dengan Model Bisnis Referensi dalam Rangka Produk Bank dan Produk Asuransi Kebakaran dengan Model Bisnis Referensi dalam Rangka Produk Bank.



Direktur Operasi Bank Jatim Arif berharap, kolaborasi ini ke depannya dapat memberikan output yang positif bagi kedua belah pihak. Menurutnya, selain produk dan layanan yang dimiliki BRI Insurance (BRINS) sangat sesuai untuk kepentingan bisnis Bank Jatim.

”Kami percaya dengan dinamisnya kondisi pasar seperti sekarang ini menuntut perusahaan, termasuk Bank Jatim, untuk terus bertransformasi dan berinovasi. Salah satunya lewat kolaborasi bisnis atau ekspansi agar Bank Jatim semakin maju dan dikenal luas di Indonesia,” paparnya Selasa (3/9/2024).

Arif menerangkan, kerja sama ini juga merupakan bagian dari strategi jangka panjang Bank Jatim untuk meningkatkan daya saing di sektor pembiayaan kendaraan bermotor. Sebab, Bank Jatim melihat potensi besar di sektor otomotif, terutama dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan bermotor.

“Semoga sinergitas ini tidak hanya meningkatkan portofolio kredit kami, tetapi juga memberikan solusi pembiayaan yang lebih terjangkau dan fleksibel bagi seluruh masyarakat,” terangnya.

CEO BRI Insurance Budi Legowo juga mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk komitmen BRI Insurance dalam berbisnis dengan cara melakukan ekspansi pasar ke wilayah Jawa Timur. “Kami percaya Bank Jatim adalah pilihan tepat untuk membangun kolaborasi bisnis sehingga menjadi prioritas kami” ujarnya.



Dia menambahkan bahwa dalam kerjasama bancassurance ini, BRI Insurance juga akan terus mengoptimalkan layanan kepada nasabah. Mulai dari proses penutupan hingga proses klaim yang dapat dilakukan secara online lewat aplikasi BRINS Mobile.

”Kerja sama yang dilakukan BRI Insurance adalah bentuk dari komitmen perusahaan untuk menjadi partner yang terpercaya dan juga handal,” tandasnya.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)