Hari Pelanggan Nasional 2024, Asuransi Jasindo Perkuat Risk Management Partnership di 30 Kota

Kamis, 05 September 2024 - 10:57 WIB
loading...
Hari Pelanggan Nasional...
Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Jasindo melalui jaringan Representative Office mengadakan kunjungan kepada pelanggan yang diadakan serentak di 30 kota. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional , PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo melalui jaringan Representative Office mengadakan kunjungan kepada pelanggan yang diadakan serentak di 30 kota di seluruh Indonesia dalam upayanya untuk menjaga bisnis yang berkelanjutan.



Kunjungan ini dilakukan dengan fokus pada evaluasi cakupan asuransi saat ini, mengidentifikasi potensi risiko yang mungkin belum terlindungi, serta menggali peluang untuk peningkatan layanan.

“Kegiatan ini menjadi momentum untuk Jasindo melakukan pengembangan layanan dengan memberikan solusi manajemen risiko yang komprehensif kepada pelanggan melalui Risk Management Partnership,” kata Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo, Brellian Gema pada Rabu (4/9) di Jakarta.



Melalui Risk Management Partnership, jaringan Representative Office di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan solusi perlindungan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan tetap mengedepankan Governance, Risk, dan Compliance.

“Kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan pelanggan dan menawarkan solusi yang sesuai untuk mengatasi risiko yang mungkin belum tercakup melalui keterlibatan langsung dengan pelanggan, seperti yang dilakukan dalam inisiatif kunjungan ini,” katanya.

Selain melalui jaringan 30 Representative Office di Indonesia, pelanggan juga dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan bantuan melalui Contact Center 1500-073, dimana penyelesaian kebutuhan pelanggan dapat dilakukan secara cepat dan efektif.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan jalur distribusi yang lengkap dari berbagai aspek,” tutup Brellian.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)