Melalui Aryaduta Hotels, Lippo Karawaci Dukung Pengembangan Bisnis Lokal

Jum'at, 06 September 2024 - 10:45 WIB
loading...
Melalui Aryaduta Hotels,...
LPKR berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan penciptaan lapangan kerja melalui operasi bisnis. Komitmen ini terlihat di salah satu lini bisnisnya yakni Aryaduta Hotel Group. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan penciptaan lapangan kerja melalui operasi bisnis. Hal ini sekaligus meningkatkan semangat bisnis dan komunitas lokal yang menjadi mitra.

Komitmen ini terlihat di salah satu lini bisnisnya yakni Aryaduta Hotel Group. Mereka berupaya mendukung bisnis lokal dan membangkitkan semangat masyarakat melalui kampanye penampilan kekayaan warisan Indonesia bertajuk Asta Karya.

Selain itu, dengan berfokus pada praktik berkelanjutan, Aryaduta Hotels juga menekankan pada pengadaan makanan dan kebutuhan sehari-hari secara lokal. Sekaligus memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar.

Termasuk, terlibat aktif dalam mempromosikan UMKM dengan menyediakan pasar bagi produk UMKM dan memasukkan penawaran UMKM. Misalnya, makanan ringan dan makanan khas daerah ke dalam menu restoran.

Aryaduta Hotels juga berkolaborasi dengan komunitas penyandang disabilitas, menyelenggarakan pameran seni inklusif sebagai bagian dari inisiatif yang lebih luas di bawah kerangka Lippo untuk Indonesia PASTI. ”Kami meyakini keberlanjutan adalah strategi yang sangat penting yang dapat menggerakkan penciptaan nilai dan pertumbuhan jangka panjang bagi organisasi,” kata Group CEO LPKR John Riady dalam siaran pers, Jumat (6/9/2024).

Oleh karena itu, LPKR menekankan integrasi keberlanjutan dalam strategi bisnis utama, pekerjaan, dan manajemen risiko. Tujuannya memastikan organisasi menerapkan pendekatan menyeluruh yang menyertakan berbagai aspek ESG dari bisnis, sekaligus memaksimalkan potensi dari peningkatan efisiensi dan peluang-peluang baru.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)