Beri Edukasi dan Literasi Pasar Modal, MNC Sekuritas Surabaya Gelar Investor Gathering 2024

Jum'at, 06 September 2024 - 14:19 WIB
loading...
Beri Edukasi dan Literasi...
MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal.Foto/Dok
A A A
SURABAYA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan edukasi dan literasi pasar modal kepada masyarakat, MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas di Tanah Air.



Dalam rangka HUT ke-2 MNC Sekuritas Surabaya cabang Voza Tower, acara Investor Gathering dengan tema “Multibagger Investing” dihadiri oleh lebih dari 80 peserta pada Kamis (5/09/2024). Investor and Founder of Stockwise Andry Hakim turut diundang menjadi pembicara dan dimoderatori oleh Head of Product Management Community and Partnership MNC Sekuritas Luqman El Hakiem.

Dalam pemaparannya, Investor and Founder of Stockwise Andry Hakim mengatakan bahwa kunci kesuksesan dalam multibagger investing ada tiga hal yaitu modal, skill, dan waktu.

“Faktor corporate action juga menjadi salah satu faktor yang penting untuk diperhatikan oleh investor dalam menjalankan multibagger investing. Dengan adanya proyek yang besar akan masuk aset yang besar sehingga future valuenya kemungkinan besar,” ujar Andry.

Head of Product Management Community and Partnership MNC Sekuritas Luqman El Hakiem juga mengatakan bahwa multibagger investing ini merupakan salah satu konsep yang bisa dilakukan sebagai alternatif untuk berinvestasi dalam jangka panjang sehingga bisa mendapatkan potensi keuntungan yang tinggi.

“Semoga melalui Investor Gathering ini, investor MNC Sekuritas di Surabaya bisa menambah dan memperkaya wawasan sehingga dapat memperbaiki kualitas trading dan investasi mereka dengan tools-tools yang ada di MNC Sekuritas sehingga menjadi better investor,” ujar Luqman.

Sejalan dengan hal tersebut, Branch Manager MNC Sekuritas Voza Tower Surabaya dan juga Investor Maria Cendra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana edukasi kepada masyarakat di kota Surabaya dengan tujuan untuk meyakinkan dan memberi motivasi bahwa investasi saham bisa mencapai tujuan kekayaan yang tidak terbatas dan financial freedom.



“Harapannya agar masyarakat bisa mendapatkan sarana edukasi dan komunitas secara berkelanjutan sehingga dapat mencapai tujuan keuangannya yang signifikan dengan menghadirkan sosok Andry Hakim dari kaum milenial dengan usia muda yang bisa mencapai multibagger investing, dan terbukti dari Rp500 juta menjadi ratusan miliar dari saham sejak tahun 2019,” ujar Maria.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink. to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)