Saksikan IG Live MNC Sekuritas Strategi Trading Saat All Time High Sore Ini!

Kamis, 05 September 2024 - 10:09 WIB
loading...
Saksikan IG Live MNC...
Jangan lewatkan Instagram Live MNC Sekuritas Strategi Trading Saat All Time High pada Kamis (5/9/2024) pukul 16.00 WIB bersama Trader Santai Happy Billionaires Club Ferdy D. Savio. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.



Seperti yang diketahui bahwa saham merupakan instrumen yang pergerakan harganya relatif fluktuatif, bisa mengalami kenaikan maupun penurunan. Ketika turun, ada kalanya harga kembali menanjak hingga mencapai ke rekor tertinggi. Kondisi seperti ini biasa disebut dengan istilah All Time High (ATH).

Level ATH sering dianggap sebagai indikator potensi aset saham di masa yang akan datang. Hal ini dapat memicu minat dan perhatian investor baru, serta menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar bagi emiten tersebut. Lantas, bagaimana cara merealisasikan keuntungan saat emiten mencapai All Time High?



Jangan lewatkan Instagram Live MNC Sekuritas “ Strategi Trading Saat All Time High ” pada Kamis (5/9/2024) pukul 16.00 WIB bersama Trader Santai Happy Billionaires Club Ferdy D. Savio, dipandu oleh Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Andri Muharizal. Simak hanya melalui Instagram Live @mncsekuritas !

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade.

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)