Pertamina Patra Niaga dan Lion Group Jajaki Perluasan Layanan Avtur

Sabtu, 07 September 2024 - 19:00 WIB
loading...
Pertamina Patra Niaga...
Pertamina Patra Niaga menjajaki perluasan kerja sama dengan Lion Group terkait penambahan lokasi baru pelayanan avtur di luar negeri. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga menjajaki perluasan kerja sama dengan Lion Group terkait penambahan lokasi baru pelayanan avtur di luar negeri serta informasi terkait pengembangan sustainable aviation fuel (SAF) di Indonesia.

Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga Pertamina Patra Niaga Maya Kusmaya mengatakan Lion Group telah menjadi salah satu mitra produk dan layanan Pertamina.

"Dalam sinergi ini, kami menghargai komitmen dan kepercayaan Lion Group terhadap produk dan layanan kami. Dengan harga Avtur yang kompetitif di lebih dari 70 lokasi Bandara Indonesia dan juga lebih dari 100 lokasi di luar negeri melalui skema conco delco (contracting company, delivering company)," ujar Maya melalui keterangan resmi, di Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Baca Juga: Dirut Pertamina Turun Langsung Cek Ketersediaan LPG 3 Kg di Surakarta

Dia mengatakan kerja sama ini bukan hanya memberikan keuntungan bisnis bagi kedua belah pihak, tetapi juga meningkatkan daya saing layanan penerbangan di Indonesia dan global. Pihaknya juga terus memberikan layanan yang terbaik baik maskapai dalam negeri maupun asing yang menjadi pelanggan setia produk Avtur Pertamina Patra Niaga. Saat ini, Pertamina Patra Niaga melayani kebutuhan lebih dari 70 bandara di seluruh Indonesia dan juga lebih dari 100 bandara di luar negeri.

Baca Juga: Mengenal Pertamax Green, Jenis BBM Baru Pengganti Pertalite yang Mulai Dibatasi

Hal ini mencerminkan komitmen Pertamina Patra Niaga dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi mitra-mitra strategisnya, serta dalam mendukung keberlanjutan operasional Lion Group di berbagai rute penerbangan domestik dan internasional.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)