Simak IG Live MNC Sekuritas & Indonesia SIPF Sore Ini: Investasi Aman, Nyaman, Cuan!

Senin, 09 September 2024 - 16:55 WIB
loading...
Simak IG Live MNC Sekuritas...
Sebagai investor yang beraktivitas di bursa Indonesia, Anda tentunya perlu mengetahui skema perlindungan modal di pasar modal tanah air. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.

Peran lembaga negara dalam dunia investasi sangat dibutuhkan untuk membantu kelancaran, keamanan, dan menghindari adanya fraud. Di Indonesia sendiri, ada sebuah lembaga yang bertugas dalam menjalankan peran untuk melindungi investor pasar modal yaitu Indonesia SIPF (Securities Investor Protection Fund).



Indonesia SIPF merupakan satu-satunya lembaga berizin usaha dari OJK yang menyelenggarakan dan mengelola Dana Perlindungan Pemodal (DPP) untuk melindungi investor. Perlindungan Indonesia SIPF di pasar modal mencakup penjaminan aset yang tercatat berupa efek dan dana yang ada di rekening nasabah.

Sebagai investor yang beraktivitas di bursa Indonesia, Anda tentunya perlu mengetahui skema perlindungan modal di pasar modal Indonesia serta proses klaim perlindungan investor dari Indonesia SIPF. Cari tahu lebih lengkap dalam Instagram Live MNC Sekuritas “Investasi Aman, Nyaman, Cuan” pada Senin (09/09/2024) pukul 15.00 WIB bersama Corporate Secretary Indonesia SIPF Ririh Asih Priyahita, dipandu oleh Investment Gallery Officer MNC Sekuritas Muh. Rusydyanto Yunus. Saksikan hanya melalui Instagram Live @mncsekuritas .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)