RSM Indonesia Kembali Raih Sertifikasi Great Place To Work

Senin, 09 September 2024 - 20:27 WIB
loading...
RSM Indonesia Kembali...
RSM Indonesia, kantor akuntan publik dan konsultan mengumumkan capaiannya atas perolehan Sertifikasi Great Place To Work 2024. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - RSM Indonesia, kantor akuntan publik dan konsultan mengumumkan capaiannya atas perolehan Sertifikasi Great Place To Work 2024 setelah sebelumnya meraih sertifikasi yang sama tahun lalu. Sertifikasi ini kembali mengukuhkan RSM Indonesia sebagai tempat kerja yang berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang positif dan inklusif.

Sertifikasi ini diberikan berdasarkan umpan balik dari karyawan kami melalui survei yang menilai berbagai aspek budaya kerja, termasuk kepercayaan, inovasi, nilai-nilai perusahaan, dan kesejahteraan karyawan. Dalam survei yang melibatkan seluruh staf RSM Indonesia, sebanyak 78% karyawan menyatakan bahwa mereka merasa diterima dengan baik sejak hari pertama bekerja. Hasil ini menyoroti pendekatan RSM Indonesia yang menempatkan kualitas hubungan kerja dan inklusi sebagai prioritas utama dalam strategi bisnis mereka.

"Kami sangat bangga menerima sertifikasi Great Place to Work," kata Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf, dalam keterangan resminya, dikutip Senin (9/9/2024).

Baca Juga: Ubaya Juara I Anugerah Kampus Unggulan LLDIKTI VII, Rektor: Kami Komitmen Beri Solusi dengan Inovasi

Dia mengatakan penghargaan ini adalah bukti dedikasi kami untuk membangun budaya kerja yang menghargai setiap individu dan mendorong kolaborasi serta inovasi. Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan kami yang telah berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja yang luar biasa ini.

Great Place To Work merupakan lembaga global yang telah berdiri lebih dari tiga dekade dengan kantor pusat di Amerika Serikat, berfokus pada riset dan penilaian budaya serta lingkungan kerja di perusahaan-perusahaan di seluruh dunia. Sertifikasi ini diberikan setelah evaluasi menyeluruh terhadap persepsi karyawan mengenai manajemen, rekan kerja, serta pekerjaan dan tempat kerja.

Baca Juga: Dedikasi dr. Ayu Widyaningrum Dibalas Penghargaan, Bukti Pengakuan di Dunia Kecantikan

Amir menegaskan bahwa sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan employee experience, RSM Indonesia telah mengimplementasikan berbagai inisiatif, termasuk program pengembangan karir, pendidikan berkelanjutan, dan kegiatan tim yang memperkuat hubungan antar karyawan.

"Kami berkomitmen untuk terus menciptakan ruang kerja dimana setiap karyawan merasa dihargai dan didorong untuk berinovasi. Ini adalah bagian dari strategi jangka panjang kami untuk pertumbuhan yang berkelanjutan," tutup Amir.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)