alexametrics

Jadi Wakil Menteri Pariwisata, Angela Tanoesoedibjo Bakal Gairahkan Industri

loading...
Jadi Wakil Menteri Pariwisata, Angela Tanoesoedibjo Bakal Gairahkan Industri
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo menunjuk Angela Herliani Tanoesoedibjo menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Angela dinilai sangat pas dalam mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif. Angela memiliki latar belakang pendidikan internasional dan kemampuan bidang broadcasting, sehingga tidak diragukan lagi dalam mengembangan industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Angela dan Wishnutama berasal dari bidang broadcasting, orang MNC dan NET. Jadi keduanya dari dunia kreatif, ini kabar yang baik untuk menggairahkan industri pariwisata," ujar pengamat pariwisata dari Founder Indonesia Tour Leaders Association (ITLA), Rudiana Jones saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Jumat (25/10/2019).



Rudiana mengatakan agar Menteri Pariwisata Wishnutama segera melakukan pemetaan dalam hal pekerjaan untuk Angela Tanosoedibjo. Sehingga tidak terjadi bentrokan pekerjaan, melainkan fokus dalam bekerja sama.

"Jadi harus ada pembagian kerja jangan sampai jadi dua nakhoda. Bagaimana pun pariwisata dan ekonomi kreatif harus dibagi tugasnya," jelas Rudiana.

Dalam pemaparannya di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10/2019), Angela menjelaskan, dirinya ditunjuk untuk menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendampingi Wishnutama.

"Pak Jokowi memberikan keparcayaan kepada saya untuk bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Untuk mengembangkan destinasi pariwisata membantu pak Wishnutama," kata Angela.

"Semoga ini bisa membantu saya bekerja secara kreatif, cepat dan memiliki high impact yang tinggi sekali. Saya juga sudah cukup kenal pak Wishnutama. Tentu saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan Pak Wishnutama. Tentunya membangun infrastruktur yang memadai," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak