Bersama Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, MNC Bank Hadirkan Produk Perlindungan Agunan Kredit

Kamis, 12 September 2024 - 09:14 WIB
loading...
Bersama Asuransi Cakrawala...
Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia secara resmi telah menjalin kerja sama dengan MNC Bank dalam hal penyediaan produk asuransi properti. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia) secara resmi telah menjalin kerja sama dengan PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) dalam hal penyediaan produk asuransi properti. Kolaborasi tersebut ditandai dengan seremoni kerja sama yang dilakukan pada Selasa (10/9/24) oleh Sujaya Dinata selaku Presiden Direktur Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia bersama dengan Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank, bertempat di kantor pusat Asuransi Cakrawal Proteksi Indonesia, Jakarta.

Lebih lanjut terkait kerja sama tersebut, kedua belah pihak berkomitmen untuk menghadirkan produk perlindungan bagi aset nasabah yang diagunkan di MNC Bank. Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia bertindak selaku pemilik produk asuransi tersebut sementara MNC Bank akan mereferensikan produk proteksi tersebut kepada debiturnya. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi pilihan nasabah MNC Bank dalam melindungi agunannya dari risiko kebakaran dan risiko kerusakan lainnya.

Baca Juga: Serunya Nabung di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Total Miliaran Rupiah

Pada kesempatan tersebut, Sujaya Dinata menyampaikan bahwa kerja sama yang dijalin dengan MNC Bank merupakan komitmennya pada perkembangan proteksi properti di Indonesia. “Sinergi kedua belah pihak tentunya membawa angin segar bagi masyarakat, terutama nasabah MNC Bank. Sehingga mendukung tujuan bersama untuk selalu mengutamakan nasabah dengan memberikan nilai lebih berupa produk perlindungan agunan kredit, yang nantinya akan dikucurkan melalui bank" ungkap Sujaya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank menyampaikan apresiasinya terkait kolaborasi yang telah terjalin. “Kami ucapkan terima kasih kepada Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia atas kesempatan yang diberikan dalam berkolaborasi untuk menghadirkan produk asuransi untuk agunan kredit. Dengan memperhatikan pertumbuhan bisnis kredit yang saat ini sedang dikembangkan oleh MNC Bank, kami menilai produk perlindungan untuk agunan kredit Nasabah dari Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia dapat menjadi pilihan Nasabah dari risiko kebakaran dan risiko kerusakan lainnya” ungkap Rita.

Baca Juga: Nikmati Promo Kartu Kredit MNC Bank, Traveling Hemat dengan KAI!

Dengan dimulainya kerjasama ini diharapkan semakin membangun kesadaran masyarakat bahwa untuk mengasuransikan aset yang dimilikinya adalah sesuatu hal yang perlu dan mudah untuk dilakukan karena akan didukung oleh produk dan tenaga pemasaran berkualitas dari kedua belah pihak.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, dan akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)