Gebyar Promo 2024, MNC Finance Tebar Hadiah Motor kepada Nasabah

Jum'at, 13 September 2024 - 09:55 WIB
loading...
Gebyar Promo 2024, MNC...
MNC Finance memberikan sepeda motor kepada pemenang program loyalty costumer, Bambang Hariyanto, FOTO/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - MNC Finance mengajak nasabah memanfaatkan beragam layanan promo dalam Program Gebyar Promo MNC Finance 2024. Program ini memberikan banyak kejutan hadiah pagi para nasabah MNC Finance.

Branch Manager MNC Finance Cabang Bangka, Mahendra Cipta menjelaskan, nasabah bisa mendapatkan hadiah berupa motor dalam program Promo Gebyar MNC Finance 2024. Hadiah diberikan kepada nasabah yang telah melakukan kontrak lebih dari satu kali.

"Program ini adalah program yang sangat luar biasa. Kami sangat mengapresiasikan nasabah kami yang sejauh mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaannya, khususnya bagi nasabah yang sudah melakukan top up kredit yang kami tawarkan dengan hadiah, baik bulanan maupun hadiah tahunan," ujar dia, Kamis (12/9/2023).

Baca Juga: MNC Finance Kembali Gandeng bank bjb Kerjasama Joint Financing

Oleh karena itu, dirinya berharap momentum luar biasa ini bisa dimanfaatkan para nasabah lainnya. Pasalnya masih banyak hadiah menarik lainya.

"Harapan kami juga untuk ke depannya semakin banyak debitur memanfaatkan layanan top up kredit sehingga dapat memenuhi target penjualan dan tentunya hadiah loyalty costumer yang semakin menarik lagi," tuturnya.

Baca Juga: Tingkatkan Fasilitas Pendanaan, MNC Finance Kumpulkan Mitra Kerja

MNC Finance telah memberikan sepeda motor kepada pemenang program loyalty costumer, yaitu Bambang Hariyanto. Nasabah setia ini mendapatkan hadiah tersebut dari Program Gebyar Promo MNC Finance 2024.

"Alhamdulillah, hari ini kita dikasih reward bisa menang undian motor ini, senang sekali," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)