alexametrics

Mengharukan, Pengorbanan Tuan untuk Anjing Kesayangannya

loading...
Mengharukan, Pengorbanan Tuan untuk Anjing Kesayangannya
Mengharukan, Pengorbanan Tuan untuk Anjing Kesayangannya
A+ A-
Bagi para penyayang binatang, hewan peliharaan sangatlah berharga, bahkan mungkin sudah layaknya anggota keluarga. Keluarga bisa ikut sedih jika hewan peliharaan mengalami sakit. Dan biasanya pemilik akan melakukan apa saja agar hewan kesayangan mereka bisa sembuh.

Salah satu hewan peliharaan yang populer adalah anjing. Anjing sudah ribuan tahun menjadi sahabat bagi manusia. Terdapat ratusan ras anjing yang dipelihara. Semuanya memiliki ukuran, bentuk fisik dan karakter yang berbeda. Ada anjing yang sangat mungil, sampai bisa didudukkan di dalam mangkok. Ada pula yang berukuran besar, bahkan bisa mencapai berat puluhan kilogram.

Nino, adalah pecinta anjing, khususnya anjing ras ukuran agak besar. Ia merawat sendiri anjingnya, memberi makan, memandikan dan mengajak jalan-jalan. Meski dirawat, anjing Nino pernah jatuh sakit dan harus dibawa ke Rumah Sakit Hewan. Sayangnya saat itu, ambulans hewan sedang tidak tersedia. Akhirnya Nino memutuskan untuk mencari mobil box untuk membawa anjingnya.
Mengharukan, Pengorbanan Tuan untuk Anjing Kesayangannya
Lewat aplikasi TheLorry, Nino berhasil mendapatkan pengemudi yang bersedia membantunya. “Anjing saya berangus, lalu saya masukkan kandang,” paparnya. Nino pun ikut menemani anjingnya di dalam mobil. Anjing Nino bisa sembuh setelah dirawat di Rumah Sakit, beruntung karena cepat ditangani. “Kalau terlambat ditolong, dia bisa ‘lewat’,”kenangnya.



Nino sangat puas dengan layanan yang diberikan mitra TheLorry yang menjadi drivernya. Pengalaman berkesan dengan TheLorry jasa sewa mobil box membuat Nino selalu merekomendasikan TheLorry kepada teman dan kerabat yang membutuhkan jasa angkut barang maupun jasa pindahan rumah. Untuk informasi lebih jauh, kunjungi website TheLorry di https://thelorry.com/id atau langsung download aplikasinya yang tersedia di Playstore dan Appstore.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak