Perkuat Brand Awareness, PMSol Luncurkan Tampilan Baru Website

Jum'at, 13 September 2024 - 15:03 WIB
loading...
Perkuat Brand Awareness,...
Direktur Pertamina Marine Solutions Dian Prama Irfani di acara Marine Solutions Summit 2024 di Nusa Dua, Bali. FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Marine Solutions (PMSol), anak usaha PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) sekaligus bagian Sub Holding Integrated Marine Logistic (SHIML) Pertamina Group meluncurkan laman atau website resmi terbarunya dalam kegiatan Marine Solutions Summit 2024 di Nusa Dua, Bali.

Peluncuran wajah baru website perusahaan dalam acara bertema "Energizing Marine Solutions, Maritime Leaders Forum to Drive Excellence" ini, disertai dengan forum diskusi yang melibatkan para pemimpin industri maritim, akademisi, dan pembuat kebijakan.



PMSol menyebutkan bahwa secara umum peluncuran website baru ini merupakan respons perusahaan terhadap perkembangan serta tuntutan kebutuhan informasi di era digital saat ini. Peluncuran website resmi PMSol ini juga bagian dari upaya mendukung PMSol Go Digital dalam upaya membangun corporate image melalui digital media platform.

"Perusahaan diharapkan selalu Go Productive dan Efficient dalam menorehkan capaian kinerja perusahaan dan penyampaian informasi kepada publik. Peluncuran website terbaru ini merupakan salah satu langkah strategis PMSol dalam memperkuat komitmennya untuk menghadirkan solusi maritim terdepan dan berkelanjutan," ungkap perusahaan dalam keterangan resminya, Jumat (13/9/2024).

Karena itu, website baru ini dirancang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan tampilan yang lebih modern dan fitur-fitur yang memudahkan akses informasi mengenai berbagai layanan dan solusi yang ditawarkan oleh perusahaan.



"Saat ini setiap perusahaan dituntut harus mampu menciptakan dan membangun corporate image, salah satunya menggunakan saluran technology digital dan berbagai digital media platform. Di antaranya website resmi, yang saat ini telah selesai di-revamping atau pemutakhiran konten, peremajaan desain User Interface, sekaligus informasi di dalam website," jelas perusahaan.

Selain peluncuran website terbaru, acara "Marine Solutions Summit 2024" itu juga menampilkan forum diskusi membahas berbagai tantangan dan peluang di sektor maritim, serta mencari solusi inovatif untuk mencapai keunggulan dalam industri ini.

"Dengan peluncuran website terbaru dan partisipasi aktif dalam forum-forum diskusi, PMSol menunjukkan komitmennya untuk terus berkontribusi pada pengembangan industri maritim yang lebih
efisien dan berkelanjutan," tegas perusahaan.

Pembaruan website ini diharapkan dapat menjadi media atau kanal perusahaan untuk terus memberikan akses informasi terbaru kepada publik, sekaligus sebagai upaya memperkuat publikasi perusahaan dalam membangun brand awareness dan public trust sehingga berdampak terhadap kinerja bisnis perusahaan.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)